PKS: Usung RINSO Maju Pada Pilbup

Kang Rinso Resmi diusung PKS pada Pilbup 2013

DPD PKS – Partai Keadlian Sejahtera (PKS) akhirnya resmi mengusung Ridwan Solihin (Rinso) untuk makalangan pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2013 mendatang. Pernyataan tersebut dikeluarkan DPD PKS melalui Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD), Yana Flandriana ST dalam rilis resmi yang diterima Sumedang Online.

Dalam rilis tersebut disebutkan, DPD PKS Sumedang akhirnya mengusung Ridwan Solichin untuk maju pada Pilbup 2013, dengan SK Penetapan pengusungan Kader Internal sudah dikeluarkan oleh DPW PKS Jabar dengan SK DPW PKS Jabar No. 003/SKEP/AJ-PKS/V/1433 tanggal 16 April 2012. Dengan keluarnya SK tersebut TPPD PKS Sumedang langsung mengadakan sosialisasi SK tersebut pada Sabtu-Minggu, (28-29 April 2012) ke seluruh struktur DPC dan Pengurus Inti PKS Sumedang.

Baca Juga  Kartu LPG dan Infaq Seribu

Lanjutnya, PKS Sumedang melihat penetapan Kang RinSo untuk maju dalam Pilbup 2013 dari PKS merupakan keputusan yang tepat, karena Kang RinSo dianggap memiliki cukup pengalaman dalam bidang politik dan organisasi juga berdasarkan survey memiliki elektabilitas dan popularitas yang tinggi diantara kader PKS lainnya. Selain itu usia beliau yang masih muda. PKS Sumedang siap melakukan langkah-langkah pengamanan SK tersebut dengan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain.

Baca Juga  Kampanye, Tahapan Krusial

Dengan adanya penetapan ini maka mulai saat ini langkah-langkah kerja Partai diharapkan menjadi lebih terarah dan efektif karena fokus pemenangan adalah memenangkan Kang RinSo dan Kang Aher (Ahmad Heryawan) pada Pilbup dan Pilgub 2013.

Acara launching ini sendiri dilaksanakan pada hari Minggu, 29 April 2012 di Pusdiklat Inkusd Jatinangor. Dihadiri oleh kader dan pengurus DPD serta DPC se Sumedang. Ini sengaja dilakukan, karena sebelum melakukan sosialisasi ke eksternal, sosialisasi internal (kader dan pengurus) merupakan hal yg prioritas untuk menjaga soliditas partai. Acara launching juga dihadiri oleh ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Jabar, Ir. Ridho Budiman Utama yang juga dalam kesempatan itu memaparkan juga roadmap pemenangan Pilgub Jabar 2013. Acara ditutup dengan ikrar pemenangan dan fundrising oleh TPPD.(*/rls)

Baca Juga  Pilgub Jabar :Cermati Calon, Jadilah Pemilih Cerdas

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK