Cimanggung Gelar Camping Dakwah Terpadu, Ini Tujuannya

Camping Dakwah Terpadu di Desa Tegalmanggung, Kecamatan Cimanggung, Senin, 08 Oktober 2018.

[DESK] Upaya untuk mewujudkan kesalehan sosial dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang menggelar Camping Dakwah Terpadu (CDT) di Aula Kantor Desa Tegalmanggung, Senin, 08 Oktober 2018.

Kegiatan tersebut menurut Camat Cimnggung Herry Harjadinata diikuti ratusan warga di wilayahnya. “Hal ini diwujudkan melalui berbagai rangkaian kegiatan yang positif, tidak saja mencakup agama. Namun, bidang lain yang dinilai bermanfaat bagi masyarakat,” kata Herry dalam sambutannya.

Baca Juga  Bandel Langgar Aturan PPKM, Lima Pabrik di Sumedang Terancam Denda Rp5 Juta

Karena itu dia berharap kegiatan tersebut dapat membangun kehidupan bermasyarakat yang berkarakter dan memberikan dorongan terhadap berbagai program yang dilaksanakan di tengah masyarakat.

Baca Juga  Kegiatan Keagamaan Dibatasi, Fraksi Golkar Minta Baznas Sumedang Maksimalkan Bantuan untuk Guru Ngaji

Herry lebih lanjut menyebutkan dalam kegiatan tersebut ikut serta 35 Ustadz/Ustadzah yang nantinya akan disebar ke tiap RW se-Desa Tegalmanggung guna. ”Mereka akan bertugas selama tiga hari, sejak hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Disela Pengecekan Pos Penyekatan PPKM Darurat, Kapolres Sumedang Bagikan Sembako

Tugas yang mereka emban selain pemahaman keagamaan, para ustadz/ustadzah juga akan memberikan pemahaman pengetahuan umum juga bagaimana menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. [fit]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK