Gugus Tugas Darmaraja Buru Terus Pelanggar Prokes

Petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP Kecamatan Darmaraja saat melakukan Ops Yustisi pelanggar prokes dimasa AKB, Rabu 30 September 2020.
IST/SUMEDANGONLINE
Petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP Kecamatan Darmaraja saat melakukan Ops Yustisi pelanggar prokes dimasa AKB, Rabu 30 September 2020.

DARMARAJA, SUMEDANGONLINE — Gugus tugas tingkat kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang, terus memburu para pelanggar protokol kesehatan (prokes) covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.

Seperti dilakukan di Kecamatan sumedangonline.com/tag/darmaraja/”>Darmaraja Kabupaten Sumedang. Petugas gabungan yang  terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP melakukan Ops Yustisi di wilayah hukum Polsek sumedangonline.com/tag/darmaraja/”>Darmaraja Polres Sumedang, Rabu 30 September 2020.

Kapolsek sumedangonline.com/tag/darmaraja/”>Darmaraja Kompol Cecep Tatang yang memimpin langsung Ops Yustisi mengatakan, bahwa giat rutin itu mengenai protokol kesehatan penggunaan masker dan penerapan sanksi administratif terhadap pelanggar tertib kesehatan.

“Ini sebagai penanggulangan untuk mencegah penyebaran sumedangonline.com/tag/covid-19/”>Covid-19 di wilayah Polsek sumedangonline.com/tag/darmaraja/”>Darmaraja oleh gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. Pelanggaran yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan jumlah pelanggaran sebanyak 7 orang yang dikenakan sanksi administrasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK