Home / BISNIS / Pilihan Redaksi

Minggu, 13 Desember 2020 - 13:21 WIB

Asosiasi UMKM Sumedang Ajak Pelaku Usaha Berjualan di Pasar Kaget Jatigede Setiap Hari Minggu

Asep Sasa Purnama selaku Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI saat meninjau gebyar produk UMKM di Kawasan Bendungan Jatigede. Minggu, 13 Desember 2020.

IWAN RAHMAT GEBYAR UMKM: Asep Sasa Purnama selaku Dirjen Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI saat meninjau gebyar produk UMKM di Kawasan Bendungan Jatigede. Minggu, 13 Desember 2020.


SUMEDANG – Ketua Asosiasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM Kabupaten Sumedang, Titus Diah, mengajak para pelaku usaha untuk dapat bergabung berjualan di Pasar Kaget Jatigede di Desa Mekarasih, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang.

Kegiatan pasar kaget tersebut akan digelar rutin setiap hari minggu.

“Kami dari Asosiasi mengajak kepada seluruh jajaran para pelaku usaha di Kabupaten Sumedang. Apalagi untuk yang berada di sekitaran wilayah Jatigede, silakan untuk bergabung karena ini adalah rutinitas setiap hari minggu kita melaksanakan ada pasar dadakan,” ujar Titus usai peluncuran dan Gelar Gebyar Produk UMKM di Dusun Sukamulya, Desa Mekarasih, Kecamatan Jatigede. Ahad, 13 Desember 2020.

Baca Juga  534 Orang Antre di BKPSDM untuk Pemberkasan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Salahsatu alasan dipilihnya lokasi tersebut, menurut Titus karena lokasinya strategis berada di tengah-tengah kawasan Jatigede. Banyak pengunjung yang datang sehingga akan mampu menarik para pembeli

Baca Juga  Peringati Hari Jadinya ke-49, Anggota Korpri Sumedang Lakukan Ziarah Kubur ke Makam Pahlawan

“Karena ini tepat di tengah-tengah, sentral dari Jatigede. Tempatnya strategis dan kepala desa sudah menyiapkan lahan untuk para pelaku usaha untuk berjualan,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Jalan Bandung-Garut Terendam Banjir

Pilihan Redaksi

173 Tahun, Cimungkal Gelar Istigosah dan Ziarah ke Makam Karuhun

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Wabup Buka Muscab Luar Biasa Pramuka

Pilihan Redaksi

Slogan Paslon, Bikin Bingung KPU
Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menegaskan bahwa pengurusan layanan administrasi kependudukan (adminduk) taat terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku. Tidak ada penambahan persyaratan baru, termasuk sertifikat vaksinasi COVID-19, yang dapat mempersulit masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan.

Nasional

Kemendagri: Pengurusan Layanan Administrasi Kependudukan Tidak Perlu Sertifikat Vaksinasi COVID-19

Pilihan Redaksi

DPMD Sumedang Lanjutkan Ngajugjug Mapay Desa

Pilihan Redaksi

Ini Tanggapan Wabup Sumedang Terkait Putusan Bawaslu Hentikan Kasus Cilengkrang
Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir memimpin Rapat Koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, yang dihadiri DPRD Kabupaten Sumedang, Dishub, Kantor Kesbangpol dan Kepala Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah di Gedung Negara Sumedang, Kamis 24 September 2020.

Pilihan Redaksi

Pilkades Serentak Digelar 16 Desember 2020, TPS Dua Kali Lipat