Home / SUMEDANG

Senin, 28 Desember 2020 - 22:30 WIB

Dihadapan Bupati Solok, 2021 Sumedang Akan Bangun MPP Tahap 2 Tahun 2021

Kantor MPP Kabupaten Sumedang jadi percontohan MPP Kabupaten Solok.

HU. HUMAS/SUMEDANGONLINE JADI PERCONTOHAN: Kantor MPP Kabupaten Sumedang jadi percontohan MPP Kabupaten Solok.


SUMEDANG – Pemerintah Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat berencana akan membangun Mal Pelayanan Publik (MPP). Untuk hal itu, dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Sumedang mereka mengunjungi Kantor MPP bersama Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir. Senin, 28 Desember 2020.

Dikatakan Kepala Bidang Pelayanan Perizinan pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumedang, Enang Lukmanul Hakim selain merencanakan membangun MPP di Kabupaten Solok mereka juga melihat dan berdiskusi tentang tata kelola pembangunan awal MPP serta jenis fasilitas yang disediakan oleh MPP Sumedang.

Baca Juga  Opik Hadiri Buku Tahun di Poktan Mekar Sugih

“Seperti yang disampaikan pemerintah Solok, bahwa ditahun 2021 mereka akan membangun MPP, kunjungannya kali ini untuk melihat dan berdiskusi tahapan pembangunan serta fasilitas yang disediakan MPP Sumedang sebagai bahan acuan untuk mengantisipasi hambatan dalam pembangunan nanti,” ujar Enang.

Selain itu Enang juga menjelaskan ada beberapa rangkaian yang harus ditempuh untuk membangun MPP, seperti penandatangan komitmen dan pembentukan SK.

Baca Juga  Bupati Sumedang: Desember 70 Persen Warga Sumedang Tervaksin Covid-19

Untuk di Kabupaten Sumedang sendiri menuut Enang, direncanakan pada tahun 2021 akan kembali dilaksanakan pembangunan MPP Kabupaten Sumedang tahap ke 2. Pembangunan yang akan dilaksanakan berfokus pada pelayanan ibu dan anak.

“Direncanakan tahun 2021 akan dilaksanakan pembangunan MPP Kabupaten Sumedang tahap ke 2, dimana pembangunan yang dilakukan berupa penambahan fasilitas untuk KPAI dan perluasan beberapa unit pelayanan yang membutuhkan,” tambahnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra saat memberikan bantuan secara simbolis 200 APD dari Maruarar Sirait kepada Bupati Sumedang di Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020

Pilihan Redaksi

Sumbang 200 APD, Bupati Sumedang: Bang Ara Tak Melupakan Sumedang
Sejak 12 April 2020, air bendungan Jatigede masuk ke golodog rumah warga relokasi eks Desa Cibogo, Kecamatan Darmaraja di RT 07 RW 04 Kampung Kanaga, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja.

Pilihan Redaksi

Diduga Ada Kongkalingkong Pembayaran Jatigede, Rugikan Warga Eks Cibogo Sumedang

SUMEDANG

Jatuh dari pohon limus, Ahmid tewas

SUMEDANG

Herman Suryatman : Sumedang, Venue Paralayang Terbaik di Dunia

Pilihan Redaksi

Pengusaha Bus di Sumedang Ngeluh, Jumlah Penumpang Menurun Drastis

Pilihan Redaksi

Duarrr, 4 dus petasan meledak bikin heboh warga Kota Sumedang

Pilihan Redaksi

Dukung Mubyar Melangkah di Audisi StandUp Academy

SUMEDANG

Waspada DBD