Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 26 Desember 2020 - 00:15 WIB

Polres dan Dandim 0610/Sumedang Lakukan Pemantauan Perayaan Misa Natal

Dandim 0610/Sumedang Letkol.Inf.Zaenal Mustofa SE.,M.Si bersama Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto turun langsung mengecek ke lapangan guna memastikan perayaan misa natal,menerapkan protokol kesehatan. Jumat, 25 Desember 2020.

HO. PENDIM/SO TINJAU LANGSUNG: Dandim 0610/Sumedang Letkol.Inf.Zaenal Mustofa SE.,M.Si bersama Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto turun langsung mengecek ke lapangan guna memastikan perayaan misa natal,menerapkan protokol kesehatan. Jumat, 25 Desember 2020.


SUMEDANGDandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si bersama Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto turun langsung mengecek ke lapangan guna memastikan perayaan misa Natal,menerapkan protokol kesehatan. Jumat, 25 Desember 2020.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dimulai dari Bundaran Binokasih, pengecekan diawali dari Gereja Kristen Pasundan dan Gereja Pantekosta yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang. Saat berada di lokasi Dandim 0610/Sumedang dan Kapolres Sumedang langsung bertemu dengan pihak panitia gereja guna dilakukan pengecekan dan koordinasi pelaksanaan protokol kesehatan serta pelaksanaan pengamanan perayaan natal.

Baca Juga  Sekda Sumedang Salurkan 370 Paket Sembako di Tiga Kecamatan

Selain melaksanakan pengecekan dan pemantauan terhadap pengamanan dan penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan jalannya natal di gereja. Mereka juga melakukan pengecekan pada pos-pos pengamanan guna memastikan kesiapan keamanan dalam rangka perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021.

“Kami melakukan kegiatan pemantauan dan pengecekan Gereja dan Pospam,¬†maksud dan tujuannya adalah untuk memastikan kesiapan anggota pada saat pengamanan di gereja gereja serta menjamin bahwa TNI/Polri selalu solid bersama instansi lainnya guna siap mengamankan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Serta memantau jalannya perayaan misa natal dan tahun baru agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang mana saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19. Sehingga dalam pelaksanaan perayaan misa malam natal dan pada malam pergantian tahun baru 2021 dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” ujar Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa. ***

Baca Juga  Kapolres Sumedang Pimpin Distribusi Air bersih
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan melakukan tindakan inisiatif pengaspalan jalan yang bolong-bolong sepanjang jalur. Pamagersari-Ciluluk-Gunungmanik dan ruas jalan yang berbatasan antara Tanjungsari-Pamulihan. Rabu, 18 Agustus 2021.

SUMEDANG

Tak Kunjung Diperbaiki, PUPR Malah Banyak Alasan. Wabup Sumedang Perbaiki Jalan Rusak Anggaran Sendiri

OLAHRAGA

Jaga Solidaritas, Pelaksana BPNT Gelar Pertandingan Futsal

Pilihan Redaksi

Bunda Literasi Sumedang: Budaya Baca Hingga Pelosok RT

Nasional

Ini Aturan Main Seleksi CPNS untuk Tenaga Honorer KII

Pilihan Redaksi

Disnakertrans Pastikan Pekerja Pabrik di Sumedang Besok Libur

Pilihan Redaksi

KPU Jabar Sikapi 25 Juta Data Pemilih Bermasalah

Pilihan Redaksi

Salut, Sekda dan Ketua Komisi D Bantu Evakuasi Mobil Camat Wado
Kepala Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan, Elan Sukarlan

SUMEDANG

#LawanCorona Kuota Banprov, Kades Baginda Masih Nunggu Hasil Verifikasi