SUMEDANG

Dandim 0610/ Sumedang: Danramil Cimanggung Gugur dalam Tugas

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Sampaikan belasungkawa pada keluarga besar Danramil 1014/ Cimanggung Kapten Inf H. Setiyo Pribadi.
Sampaikan belasungkawa pada keluarga besar Danramil 1014/ Cimanggung Kapten Inf H. Setiyo Pribadi. | FOTO: sumedangonline/ho. pendim

SUMEDANG – Bencana longsor di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Danramil 1014/ Cimanggung Kapten Inf H. Setiyo Pribadi. Dandim gugur saat menjalankan tugas evakuasi bencana. Sabtu, 9 Januari 2021.

Almarhum dimakamkan pada Minggu, 10 Januari 2021 di Pemakaman keluarga di Dusun Cikole RT 02/ RW 02, Desa Cikole, Kecamatan Cimalaka dekat dengan kediamannya.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa yang hadir saat prosesi pemakaman mengatakan atas nama Keluarga Besar Kodim 0610/Sumedang pihaknya menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas sahidnya Danramil 1014/ Cimanggung Kapten Inf H. Setiyo Pribadi yang telah gugur disaat menjalankan tugas.

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pengaman Pilkades Serentak 2020

“Semoga Almarhum H. Setiyo Pribadi diterima disisi-Nya, gugur dengan Sahid dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aaamiin,” ucap Dandim.

Sementara itu, melihat kondisi akhir-akhi ini cuaca ekstrim dia berpesan agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya terutama mereka yang tinggal di lokasi yang rawan. Termasuk sebut dia, jajaran anggota Kodim 0610 Sumedang diminta untuk selalu siaga tanggap darurat.

Baca Juga  Rossa Dinobatkan Sebagai Duta Sahabat Desa SDGs

“Siapkan selalu alat kelengkapan masing-masing untuk kenyamanan dan keamanan di dalam melaksanakan tugas. Utamakan faktor keamanan, pada saat digerakkan perbantuan bencana alam,” imbuhnya mengingatkan. ***

Tinggalkan Balasan