Home / Halo Polisi / Pilihan Redaksi

Rabu, 3 Februari 2021 - 18:32 WIB

Dandim 0610 Sumedang Buka Kegiatan Pra TMMD 1010 Tahun 2021 di Kecamatan Tanjungmedar

Kegiatan Pra TMMD 1010 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0610 Sumedang Dusun Cilutung Desa Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. Rabu, 3 Februari 2021.

SUMEDANGONLINE/PENDIM PRA TMMD: Kegiatan Pra TMMD 1010 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0610 Sumedang Dusun Cilutung Desa Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. Rabu, 3 Februari 2021.


TANJUNGMEDAR, SO – Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa membuka kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa( TMMD). Dimulai dengan peletakan batu pertama di lokasi Pra TMMD ke 110 Tahun 2021 di wilayah Kodim 0610 Sumedang Dusun Cilutung Desa Kertamukti, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. Rabu, 3 Februari 2021.

Adanya pra TMMD ini dikatakan Dandim agar mendapatkan hasil nyata dan maksimal pada saat pelaksanaan TMMD ke-110 Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada 3 Maret 2021. Apalagi sebut dia, saat ini di tengah musim hujan yang kemungkinan besar akan menjadi kendala pada saat pelaksanaan TMMD yang dikerjakan masyarakat dan Kodim 0610 Sumedang

Baca Juga  Seribu Orang Warga Sumedang Ikut Vaksinasi yang Digelar KNPI

“Kami juga sangat berharap. Agar semua yang terlibat kegiatan pra TMMD ke 110 Tahun 2021 untuk membantu sepenuhnya kegiatan tersebut. Hal ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan,” ucap Dandim saat pembukaan Pra TMMD di Aula Desa Kerta Mukti Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. Rabu, 3 Februari 2021.

Baca Juga  Wuih Penyertaan Modal untuk PDAM Sumedang Naik

Pada sambutannya Camat Tanjungmedar Bapak Encu menyampaikan ucapan terima kasih dan siap mendukung kegiatan Pra TMMD.

“Nanti setiap hari akan kami kerahkan masyarakat agar berbaur dengan bapak-bapak TNI, untuk membantu melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KESEHATAN

Aneh, Warga Sumedang Ini Kuku Kakinya Tiba-tiba Mengelupas

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Ajak Bangkitkan Bumdes

Nasional

Lagi, kekerasan dan intimidasi terjadi pada Wartawan saat liputan

Pilihan Redaksi

Kemarau, Penjabat Bupati Sumedang: Waspada Kebakaran
Ratusan aparat keamanan melakukan pengawalan eksekusi pengosongan tanah dan bangunan untuk pembangunan Tol Fase 2 di Desa Sirnamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Selasa, 3 Agustus 2021.

Pilihan Redaksi

Ratusan Personel Keamanan Kawal Eksekusi Pengosongan Tanah dan Bangunan Terdampak Tol Cisumdawu

Pilihan Redaksi

Bawaslu Sumedang Hadiri Rapat Draft Perbawaslu RI

KESEHATAN

Ayo Donor Darah, PMI Sumedang Masih Kekurangan Trombosit A

Pilihan Redaksi

Seminggu ini, ratusan kios PKL kudu dibongkar