Home / SUMEDANG

Minggu, 27 Juni 2021 - 01:28 WIB

Sambut HUT Bhayangkara TNI-POLRI Sinergis dengan Pemda Wujudkan Satu Juta Suntikan Vaksin Covid-19

Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - POLRI dilaksanakan di area perkantoran Desa Legok Kidul,  Sabtu (26/6/2021).

ISTIMEWA DIVAKSIN: Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - POLRI dilaksanakan di area perkantoran Desa Legok Kidul, Sabtu (26/6/2021).


SUMEDANG – TNI – POLRI gelar Serbuan Vaksinasi Nasional dengan target satu juta suntikan vaksin Covid-19 per hari se Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi ke-75 Bhayangkara Tahun 2021.

Seperti terpantau di Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI dilaksanakan di area perkantoran Desa Legok Kidul. Sabtu (26/6/2021).

“Kegiatan hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 ini, TNI-POLRI berkolaborasi dengan Pemerintahan Daerah dalam hal ini Kecamatan Paseh dan Dinkes Kabupaten Sumedang Puskesmas Paseh serta aparatur pemerintah Desa Legok Kidul,” ujar Beni Satriaji, selaku Camat Paseh dalam keterangannya.

Baca Juga  Ini Alasan Ridwan Kamil Ingin Memajukan Sumedang

Pada kesempatan itu, lanjut Beni terdapat 300 warga Desa Legok Kidul yang mengikuti acara tersebut. Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa terbebas dari serangan Virus Covid-19.

Salah satu warga masyarakat desa Legok Kidul, Nanyes Anggrana mengucapkan terima kasih kepada TNI- Polri dan Pemerintah Kecamatan Paseh atas terselenggaranya pelaksanaan Vaksininasi Nasional Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 ini.

Baca Juga  Sumedang Bidik 45 Ribu Lahan Tersertifikasi

“Karena ini sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam rangka upaya meningkatkan imun tuhuh kita, serta upaya percepatan penanganan covid-19 di Wilayah Desa Legok Kidul khususnya dan di Kecamatan Paseh umumnya,” ujarnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Pagi ini situasi arus lalu lintas jelang Tahun Baru 2017
Warga di Kecamatan Buahdua dan Kecamatan Conggeang menggelar Istigasah Akbar dalam rangka menolak rencana Geothermal Gunung Tampomas, Rabu 28 April 2021.

DAERAH

Warga Gelar Istigasah Akbar Tolak Rencana Geothermal Gunung Tampomas
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir disertai yang lainnya memberi sambutan dalam peringatan haornas yang diisi Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.

SUMEDANG

Disparbudpora Sumedang Peringati Haornas dengan Senam Jabar Juara

SUMEDANG

Wabup: Pemuda Sumedang Harus Jadi Pelopor

Pilihan Redaksi

Insiden jarum pentul tertelan. Dony: Minta penanganan segera RSUD Sumedang

Pilihan Redaksi

Mau Isi BBM, Vario yang Dikemudikan Nina Tiba Tiba Terbakar depan Gerbang KUA Cimanggung

SUMEDANG

Kapolres Minta Maaf

SUMEDANG

Kedapatan Bawa Sabu, Haris Ditangkap Polres Sumedang