Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 27 Jun 2021 01:28 WIB ·

Sambut HUT Bhayangkara TNI-POLRI Sinergis dengan Pemda Wujudkan Satu Juta Suntikan Vaksin Covid-19

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - POLRI dilaksanakan di area perkantoran Desa Legok Kidul,  Sabtu (26/6/2021).

ISTIMEWA DIVAKSIN: Serbuan Vaksinasi Nasional TNI - POLRI dilaksanakan di area perkantoran Desa Legok Kidul, Sabtu (26/6/2021).

SUMEDANG – TNI – POLRI gelar Serbuan Vaksinasi Nasional dengan target satu juta suntikan vaksin Covid-19 per hari se Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi ke-75 Bhayangkara Tahun 2021.

Seperti terpantau di Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, Serbuan Vaksinasi Nasional TNI – POLRI dilaksanakan di area perkantoran Desa Legok Kidul. Sabtu (26/6/2021).

“Kegiatan hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 ini, TNI-POLRI berkolaborasi dengan Pemerintahan Daerah dalam hal ini Kecamatan Paseh dan Dinkes Kabupaten Sumedang Puskesmas Paseh serta aparatur pemerintah Desa Legok Kidul,” ujar Beni Satriaji, selaku Camat Paseh dalam keterangannya.

Baca Juga  Tunggak Pembayaran, PLN Akan Putuskan Aliran Listrik

Pada kesempatan itu, lanjut Beni terdapat 300 warga Desa Legok Kidul yang mengikuti acara tersebut. Dia berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa terbebas dari serangan Virus Covid-19.

Salah satu warga masyarakat desa Legok Kidul, Nanyes Anggrana mengucapkan terima kasih kepada TNI- Polri dan Pemerintah Kecamatan Paseh atas terselenggaranya pelaksanaan Vaksininasi Nasional Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 ini.

Baca Juga  Pandemik Corona, Warga Minta Anggota Legislatif Bagikan Masker

“Karena ini sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam rangka upaya meningkatkan imun tuhuh kita, serta upaya percepatan penanganan covid-19 di Wilayah Desa Legok Kidul khususnya dan di Kecamatan Paseh umumnya,” ujarnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 59 kali

Baca Lainnya

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG