Home / Halo Polisi / Pilihan Redaksi

Minggu, 18 Juli 2021 - 19:33 WIB

Disela Pengecekan Pos Penyekatan PPKM Darurat, Kapolres Sumedang Bagikan Sembako

Pemberian Paket sembako dari Kapolres Sumedang, , AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, ojeg dan gelandangan di Kecamatan Tanjungsari, Jatinangor dan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Minggu, 18 Juli 2021.

ISTIMEWA BAGIKAN SEMBAKO: Pemberian Paket sembako dari Kapolres Sumedang, , AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, ojeg dan gelandangan di Kecamatan Tanjungsari, Jatinangor dan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Minggu, 18 Juli 2021.


SUMEDANG – Disela pengecekan pos penyekatan PPKM Darurat di Kecamatan Tanjungsari, Jatinangor dan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyempatkan memberikan bantuan paket sembako pada para pedagang kaki lima, tukang becak, ojeg dan gelandangan.

Saat singgah di Alun-alun Tanjungsari, Kapolres memberikan bantuan paket sembako sebanyak 80 paket. Kemudian di Pos Penyekatan PPKM Darurat Kecamatan Jatinangor memberikan 50 Paket sembako kepada para pedagang kaki lima, Tukang becak, Tukang Ojeg dan gelandangan.

Baca Juga  Peserta Rakerda Hipmi Jabar, Ikuti Arung Jeram

Di  Pos Penyekatan PPKM Darurat Kecamatan Cimanggung, dilakukan pemberian Paket sembako sebanyak 50 karung beras @ 25 Kg kepada Yayasan Darul  wa Dhuafa Al Furqon , serta pemberian uang tunai kepada kelompok marjinal

Selain memberikan Sembako, Tali Asih kepada warga yang membutuhkan, Kapolres juga memberikan arahan kepada petugas yang berada di Pos penyekatan agar dalam bertindak selalu mengedepankan perlakuan yang humanis kepada para pengguna jalan.

Baca Juga  10 Tokoh Awali Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang

“Bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda kerja Kapolres Sumedang dalam melaksanakan pengecekan Pos Penyekatan PPKM Darurat di Wilayah Hukum Polres Sumedang sekaligus membantu meringankan beban hidup warga masyarakat yang terdampak langsung akibat Covid-19 Dimasa PPKM Darurat,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kasubid pengadaan dan Pensiun pada BKPSDM Kabupaten Sumedang Asep Darussalam mengatakan, CPNS angkatan tahun 2018 sebanyak 385 ditambah bidan yang PTT 9 orang.

Pilihan Redaksi

SK PNS di Kabupaten Sumedang Dibagikan Secara Bertahap

Pilihan Redaksi

Sanusi Mawi, Isi Masa Tenang dengan Ziarah Ke Makam Leluhur Sumedang

Pilihan Redaksi

DPT Pemilu 2019 di Kabupaten Sumedang Tercatat 864.168
Di tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Komunitas Gusdurian Kabupaten Sumedang turut membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup. Untuk tahap awal dikatakan Aris Hidayatullahm, Gusdurian membagikan 100 paket sembako untuk masyarakat Sumedang yang terdampak virus Corona.

Pilihan Redaksi

Gusdurian Sumedang Bagikan 100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Pilihan Redaksi

Usai Santap Makanan Kenduri 18 Warga Diduga Keracunan

Pilihan Redaksi

Cegah Sebaran Korona, Koramil Jatinangor Sumedang Gelar Opsih
Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sumedang, Agus Muslim mengajak seluruh anggota PP Sumedang untuk menjaga ideologi bangsa.

Pilihan Redaksi

Ketua MPC PP Ajak Warga Jaga Ideologi Bangsa

Pilihan Redaksi

Rapat Pleno KPU Sumedang, Rindu Unggul