Home / SUMEDANG

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:18 WIB

DPD PAN Sumedang Gelar Vaksinasi Covid-19

Bupati Sumedang, H. Dony Ahamad Munir memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang. Sabtu, 24 Juli 2021.

ISTIMEWA VAKSINASI: Bupati Sumedang, H. Dony Ahamad Munir memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang. Sabtu, 24 Juli 2021.


SUMEDANG Bupati Sumedang, H. Dony Ahamad Munir memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang. Sabtu, 24 Juli 2021.

“Saya sangat bersyukur dan berhahagia atas penyelenggaraan vaksinasi yang digelar oleh DPD PAN, saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini akan meningkatkan laju vaksin di Kabupaten Sumedang. Karena semakin banyak masyarakat yang divaksin maka akan semakin cepat membentuk hard immunity. Mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk partai lainnya,” ujar Dony Ahamd Munir dalam keterangannya di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Sumedang Jalan Kebonkol No. 51 Kelurahan Regolwetan Kecamatan Sumedang Selatan..

Baca Juga  Mulai Selasa 9 Februari PPKM Mikro Berlaku, Satgas Covid-19: Harus Ada Posko di Desa

Bupati menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi, Sumedang saat ini sudah mencapai 12 persen dan Kabupaten Sumedang akan terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi.

“Saya informasikan Pemda Sumedang sudah memiliki Aplikasi WA KEPO (WhatsApp Kebutuhan Informasi dan Pelayanan Online), salah satu fitur di dalamnya memuat tentang informasi vaksin dan penanganan Covid-19 di Sumedang, dengan cara simpan nomor (0811 2220 2220) setelah itu lalu ketik *simpati* maka di situ akan muncul beberapa informasi tetang Sumedang,” imbuhnya.

Baca Juga  Hasil validasi, 247 rumah tak mungkin dihuni

Sebagai informasi sebanyak 100 kader PAN  dan warga Kabupaten Sumedang turut serta dalam acara tersebut. Kegiatan tersebut sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Bripka Bambang Terima Penghaargaan dari Kapolres Sumedang

SUMEDANG

30 Perwira Polisi Dirotasi

Pilihan Redaksi

Sssst, Kursi Tamu Undangan Sidang Istimewa DPRD Tentang Hari Jadi Sumedang Kossssong

Pilihan Redaksi

Gempa BBC Sumedang Galang Donasi Bencana Angin Puting Beliung

Pilihan Redaksi

Di sini Doamu dan Esa akan Melakukan Salat Ied

Pilihan Redaksi

Ara Apresiasi Regenerasi Seniman di Sumedang

Pilihan Redaksi

Ini Formasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sumedang
Foto bersama Camat, Danramil dan Kapolsek Sumedang Selatan, dengan 70 peserta pelatihan dan simulasi dari anggota Linmas se Sumedang Selatan. Kamis, 25 Juni 2020.

SUMEDANG

Sebanyak 70 Linmas Sumedang Selatan Gelar Simulasi Siaga Bencana