SUMEDANG

PPKM Darurat , Kapolres Sumedang Bagikan Sembako

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANG Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Sumedang di  Stadion Ahmad Yani, Alun Alun Tegalkalong Kecamatan Sumedang Utara dan di wilayah Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

Baca Juga  Wabah Covid-19 Merebak, Konsumsi Madu Teuweul Meningkat

“Baksos diberikan kepada abang becak, pedagang asongan dan tukang jualan sapu. Untuk meringankan beban masyarakat di situasi pandemi sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari orang yang penghasilannya lebih dari mereka,” ujar Kapolres dalam keterangannya.

Tak hanya membagikan sembako, Kapolres pun mengimbauan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehata terutama 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Baca Juga  Waspada Corona, Baru Dibuka Alun-Alun Sumedang Akan Ditutup Lagi

“Dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak agat tidak keluar rumah untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan cepat selesainya wabah ini kita bisa beraktifitas kembali dan perekonomian kita akan segera pulih kembali,” demikian Kapolres Sumedang.***

Tinggalkan Balasan