Home / SUMEDANG

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:53 WIB

PPKM Darurat , Kapolres Sumedang Bagikan Sembako

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

ISTIMEWA BAGIKAN SEMBAKO: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.


SUMEDANG Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Sumedang di  Stadion Ahmad Yani, Alun Alun Tegalkalong Kecamatan Sumedang Utara dan di wilayah Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

“Baksos diberikan kepada abang becak, pedagang asongan dan tukang jualan sapu. Untuk meringankan beban masyarakat di situasi pandemi sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari orang yang penghasilannya lebih dari mereka,” ujar Kapolres dalam keterangannya.

Baca Juga  Kapolres Resmikan 23 Rutilahu di Cisarua dari Program Polres Sumedang

Tak hanya membagikan sembako, Kapolres pun mengimbauan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehata terutama 4M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Baca Juga  Banyak Potensi Manuskrip di Sumedang, Disparbudpora Gelar Bimtek

“Dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak agat tidak keluar rumah untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan cepat selesainya wabah ini kita bisa beraktifitas kembali dan perekonomian kita akan segera pulih kembali,” demikian Kapolres Sumedang.***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Truk BBM terbalik, supir berhasil diselamatkan
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, dalam sebuah acara belum lama ini.

Pilihan Redaksi

Sikapi Kuota Banprov, DPRD Sumedang: Bisa Timbulkan Permasalahan Baru
Ketua pelaksana kegiatan Penguatan Budaya Kerja SMK PGRI 1 Sumedang, Kusmana Sidik saat workshop, Jumat 6 November 2020.

PENDIDIKAN

SMK PGRI 1 Sumedang Gelar Workshop Penguatan Budaya Kerja Bersama IDUKA
Maman Nurahman selaku Panitia Seleksi Calon Direksi PDAM Tirta Medal Sumedang yang juga Kepala Bagian Ekonomi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Lagi, Pendaftaran Calon Direksi PDAM Tirta Medal Sumedang Diperpanjang

KESEHATAN

Ini Tips Sehat Duta BPJS Kesehatan Ade Rai

Pilihan Redaksi

Forkowas Gelar Buka Bersama dengan Awak Media di Sumedang
Mak Enong, salahseorang penjual Mi Kocok warga Dusun Paseh, Desa Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara, berharap adanya bantuan modal untuk usahanya.

Pilihan Redaksi

Tak Dapat Bantuan Pedagang Kecil di Sumedang Menjerit Butuh Modal

Pilihan Redaksi

Kontingan FLS2N Darmaraja Lolos ke Provinsi, Termotivasi Juara II di Tingkat Wilayah