SENI DAN BUDAYA

Setelah 200 Orang Anggota APPS Divaksin, Kadisbudpar Sumedang: Target 1.000 Vaksinasi

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumedang, Hari Tri Santosa memberikan apresiasi terhadap Aliansi Penyelenggaraan Pernikahan Sumedang yang telah melakukan vaksinasi terhadap lebih dari 200 anggotanya. Senin, 19 Juli 2021.
Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumedang, Hari Tri Santosa memberikan apresiasi terhadap Aliansi Penyelenggaraan Pernikahan Sumedang yang telah melakukan vaksinasi terhadap lebih dari 200 anggotanya. Senin, 19 Juli 2021. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG – Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumedang, Hari Tri Santosa memberikan apresiasi terhadap Aliansi Penyelenggaraan Pernikahan Sumedang (APPS) yang telah melakukan vaksinasi terhadap lebih dari 200 anggotanya. Senin, 19 Juli 2021.

Setelah, mereka yang tergabung dalam wedding organizer, Hari pun berharap para budayawan, kompepar, pariwisata, dan ekraf dapat turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Dimana dari APPS lebih dari 200 orang. Dan kami juga sudah mengimbau budayawan, kompepar, pariwisata, Ekraf untuk bisa hadir hari ini. Dan semoga tercapai target 1.000 Vaksinasi jika tidak, kita jadwal ulang,” ujar Hari Tri Santoso.

Sementara itu, Ketua Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS), Yadi Bahman mengatakan ada sebanyak 528 vendor yang tergabung dalam aliasinya turut serta dalam menyukseskan vaksinasi di Gedung Nusantara Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga  Hajat Lembur Cijatihilir

Pihaknya berharap kondisi kembali normal. Karena sejak pandemi berlangsung dikatakan Yadi, para penyelenggara pernikahan lah yang pertama merasakan dampaknya. Karena itu, pihaknya menyambut baik adanya vaksinasi agar dunia bisnisnya kembali mengeliat.

“Tapi kami pun harus menerimanya. Jika Percepatan Vaksinasi ini berjalan lancar maka bisnis kami juga akan menggeliat kembali,” ujar Yadi Bahman pada Sumedang Online.

Baca Juga  Ini Kemeriahan Festival Tanah Rampak Genteng Jatiwangi Majalengka

Rencananya, pihaknya akan menggelar acara vaksinasi selama dua hari. Dari 528 vendor tersebut tercatat lebih kurang sebanyak 4 ribu Kepala Keluaraga.

“Oleh karena itu kami sepakat dimana ada 528 pendor ya, sekitar 4 ribu kepala keluarga, dukung program pemerintah Percepatan Vaksinasi selama dua hari,” demikian Yadi Bahman. ***

Tinggalkan Balasan