Home / SUMEDANG

Senin, 30 Agustus 2021 - 19:06 WIB

Kapolres Sumedang Minta Pengunjung Buricak Burinong Tetap Pakai Masker

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan Waka Polres Sumedang, Kompol  Asep Agustoni melakukan pengecekan langsung ke tempat wisata Buricak Burinong di Wilayah Bendungan Jatigede, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.

ISTIMEWA TETAP BERMASKER: Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan Waka Polres Sumedang, Kompol Asep Agustoni melakukan pengecekan langsung ke tempat wisata Buricak Burinong di Wilayah Bendungan Jatigede, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan Wakapolres Sumedang, Kompol, Asep Agustoni melakukan pengecekan langsung ke tempat wisata Buricak Burinong di Wilayah Bendungan Jatigede, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres secara langsung dapat melihat terhadap pengunjung ke tempat wisata dan untuk memastikan bahwa para pengunjung tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Baca Juga  Polres Sumedang Sediakan Tempat Isoman Anggota Polri, Mampu Tampung 25 Orang

Selain itu Kapolres di sela sela pengecekan memberikan bantuan uaqng tunai dan masker  kepada warga sekitar tempat wisata Buricak Burinong yang saat ini kena dampak Covid-19.

“Dengan bantuan tersebut mudah-mudahan dapat membantu untuk kehidupan sehari hari yang saat ini kebutuhan untuk hidup memang cukup berat bagi mereka terutama ekonomi menengah kebawah,” ungkap Kapolres Sumedang dalam keterangannya.

Baca Juga  Bupati Sumedang Kukuhkan 54 Orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka

“Semoga pandemi di wilayah Sumedang cepat berakhir sehingga aktifitas masyarakat kembali lagi normal sehingga roda perekonomian berjalan seperti biasanya.”

Dia pun mengimbau agar para pengunjung dan masyarakat Sumedang tetap dapat mematuhi protokol kesehatan 5 M ( memakai masker, memncuci tangan dengan air yang mengalir,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi yang tidak perlu). ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Biaya Nikah di KUA di Sumedang Rp 0
Danpos Koramil Paseh, Peltu Agus dan Kepala UPTD Pertanian dan Ketahanan Pangan Kecamatan Paseh, Rochaeni mengapresiasi Gapoktan Paseh yang membangun musala, Senin 2 November 2020.

DAERAH

Keren, Gapoktan Kecamatan Paseh Mampu Bangun Musala

SUMEDANG

Arsip Masih Dianggap Hal yang Tidak Penting

Pilihan Redaksi

Nobar Film Aisyah, Dony Hibur Warga Hariang
Bupati Sumedang saat menerima Audiensi dengan DPC Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.

SUMEDANG

Kabupaten Sumedang dapat Dukungan Program Vaksinasi dari Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi

Pilihan Redaksi

Yayasan Buddha Tzu-Chi Indonesia, sumbang pengungsi Sumedang

SUMEDANG

Terdakwa Kasus Korupsi Jatigede, Segera Disidang

Pilihan Redaksi

SUMEDANG BERDUKA: ada 15 orang di dalam rumah, Uu: semua selamat