Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 30 Agu 2021 19:06 WIB

Kapolres Sumedang Minta Pengunjung Buricak Burinong Tetap Pakai Masker

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan Waka Polres Sumedang, Kompol  Asep Agustoni melakukan pengecekan langsung ke tempat wisata Buricak Burinong di Wilayah Bendungan Jatigede, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan Waka Polres Sumedang, Kompol Asep Agustoni melakukan pengecekan langsung ke tempat wisata Buricak Burinong di Wilayah Bendungan Jatigede, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan Wakapolres Sumedang, Kompol, Asep Agustoni melakukan pengecekan langsung ke tempat wisata Buricak Burinong di Wilayah Bendungan Jatigede, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres secara langsung dapat melihat terhadap pengunjung ke tempat wisata dan untuk memastikan bahwa para pengunjung tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Selain itu Kapolres di sela sela pengecekan memberikan bantuan uaqng tunai dan masker  kepada warga sekitar tempat wisata Buricak Burinong yang saat ini kena dampak Covid-19.

“Dengan bantuan tersebut mudah-mudahan dapat membantu untuk kehidupan sehari hari yang saat ini kebutuhan untuk hidup memang cukup berat bagi mereka terutama ekonomi menengah kebawah,” ungkap Kapolres Sumedang dalam keterangannya.

“Semoga pandemi di wilayah Sumedang cepat berakhir sehingga aktifitas masyarakat kembali lagi normal sehingga roda perekonomian berjalan seperti biasanya.”

Dia pun mengimbau agar para pengunjung dan masyarakat Sumedang tetap dapat mematuhi protokol kesehatan 5 M ( memakai masker, memncuci tangan dengan air yang mengalir,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi yang tidak perlu). ***

Artikel ini telah dibaca 133 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Apresiasi Capaian SAKIP Kecamatan Surian

12 Juli 2024 - 23:49 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia saat memberikan arahannya dalam Roadshow Pembinaan SAKIP Kecamatan Surian di Aula Kantor Kecamatan Surian, Jumat (12/7/2024).

Pj Bupati Sumedang Ingatkan Camat Surian Tingkatkan Pengawasan PBB

12 Juli 2024 - 23:46 WIB

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada acara Pembinaan SAKIP di Kecamatan Surian. Jumat, (12/7/2024).

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli
Trending di SUMEDANG