Home / OLAHRAGA

Selasa, 3 Agustus 2021 - 21:07 WIB

PSSI Umumkan 20 Agustus Kick-OFF Liga 1 2021-2022

Setelah sempat tertunda, akhirnya PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi 2021-2022 di tengah pandemi covid-19 pada 20 Agustus mendatang.

PSSI LIGA 1: Setelah sempat tertunda, akhirnya PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi 2021-2022 di tengah pandemi covid-19 pada 20 Agustus mendatang.


SUMEDANGONLINE, Jakarta: Setelah sempat tertunda, akhirnya PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi Liga 1 2021-2022 di tengah pandemi covid-19 pada 20 Agustus mendatang.

PSSI sudah mempertimbangkan banyak hal terkait kapan Liga 1 2021-2022 harus bergulir. Kami masih konsisten pada tanggal 20 Agustus Liga 1 akan bergulir. Untuk itu dalam waktu dekat kami akan menggelar pertemuan virtual dengan seluruh perwakilan klub Liga 1. Tentu kompetisi sementara akan tanpa penonton. Kita lihat perkembangan ke depan apakah bisa dengan penonton dengan kapasitas tertentu atau tidak,” kata Yunus Nusi selaku Plt. Sekjen PSSI dalam laman resminya. Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca Juga  Mulai Selasa 9 Februari PPKM Mikro Berlaku, Satgas Covid-19: Harus Ada Posko di Desa

Keputusan kick-off itu diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri. Series 1 akan dimulai di zona hijau. Demikian juga untuk series-series selanjutnya akan dilangsungkan di zona hijau.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sumedang Gelar Ops Yustisi

Terkait kick-off Liga 2, PSSI merencanakan menggelar setelah Liga 1 dimulai. Kapan persisnya, PT LIB akan lebih dulu menggelar pertemuan dengan perwakilan klub.

PSSI harus menjalankan kompetisi karena bisa berpengaruh terhadap penilaian FIFA, AFC, dan AFF terhadap kami. Apalagi kami juga akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, play-off Kualifikasi Piala Asia 2022 dan Kualifikasi Piala AFC U-23,” imbuh Yunus. ***

Sumber Berita: PSSI

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Jelang PON, Jalan Ke Batudua Akan Diperlebar
Mewakili Kemenpora, Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Massal dan Kesehatan Olahraga, pada Asisten Deputi Olahraga Rekreasi, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Arman

OLAHRAGA

TROI Seri I 2021 di Sumedang, Arman: Mudah-mudahan Bukit Toga jadi Ikon Dunia Paralayang

OLAHRAGA

Menpora Ingin Porsemanas Jadi Tonggak Sejarah Kebangkitan Olahraga Maarif NU

OLAHRAGA

Terancam Dicoret dari Pelatnas Karate, Empat Karateka Beri Penjelasan Langsung ke Menpora

OLAHRAGA

Kemenpora Beri Penghargaan Juara Dunia Sepakbola Robot Asal ITS Surabaya

OLAHRAGA

Kemenpora Tidak Bebani Target Tim Basket Pelajar Indonesia di Kejuaraan Asia

OLAHRAGA

Sesmenpora Menerima Audiensi Ketua Tim SIMAN untuk Sinergikan Medsos

OLAHRAGA

Wapres Jusuf Kalla Minta Cabor Intensif Pantau Perkembangan Atlet