SUMEDANG

Ketua Kartar Jabar Sebut Temu Karya Karang Taruna Jawa Barat Akan Digelar 20 April

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Rapat Pleno Pengurus (RPP) Karang Taruna Provinsi Jawa Barat di Jalan Lingkar Selatan Bandung. Jumat (18/3/2022).
Rapat Pleno Pengurus (RPP) Karang Taruna Provinsi Jawa Barat di Jalan Lingkar Selatan Bandung. Jumat (18/3/2022). | FOTO: Istimewa

SUMEDANG ONLINE – Subchan Daragana selaku Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat mengatakan Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal 20 April 2022.

“Insha Allah Kami akan melaksanakan TKKT Provinsi Jawa Barat pada tanggal 20 April 2022,” ujar Subchan Daragana di sela Rapat Pleno Pengurus (RPP) Karang Taruna Provinsi Jawa Barat di Jalan Lingkar Selatan Bandung. Jumat (18/3/2022).

Pria yang karib disapa Kang Gana itu menjelaskan dalam TKKT tersebut akan dilakukan pemilihan Ketua Karang Taruna Provinsi Jabar Periode 2022–2027.

“Kepengurusan periode ini akan selesai pada tanggal 23 April 2022,” jelasnya.

Baca Juga  Karang Taruna Darmaraja Dukung Deklarasi Bersama

Soal syarat calon ketua, tambahnya, sesuai dengan aturan AD/ART Karang Taruna yang dikeluarkan Pengurus Nasional Karang Taruna tahun 2020.

“Tidak boleh keluar dari AD/ART KarangTaruna untuk persyaratan calon ketua, saya buka seluas-luasnya siapapun yang memenuhi ketentuan,” ujarnya.

Baca Juga  Harga sapi potong untuk kurban tembus Rp 25jt

Dirinya berharap isu yang selama ini berkembang menunda TKKT Provinsi Jawa Barat terbantahkan dengan diumumkannya pelaksanaan TKKT Provinsi Jawa Barat.

“Isunya kan saya menunda pelaksanaan TKKT karena berambisi jadi ketua lagi, silahkan teman-teman maju menjadi calon ketua saya tidak akan menghalang-halangi,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan