Warga Kelurahan Situ Curhat ke Kapolres Sumedang: Resah Adanya Balapan Liar

Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Situ, Sumedang Utara. Jumat (13/01/2023).
Kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Situ, Sumedang Utara. Jumat (13/01/2023).

SUMEDANGONLINE – Warga Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara menyampaikan kereshannya pada Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan terkait adanya balapan liar yang dilakukan sejumlah oknum remaja.

“Akhir akhir ini banyak aktivitas remaja bermotor yang sering balapan liar dirasa mengganggu warga, untuk itu kami mohon agar segera ditangani oleh Polres Sumedang,” ujar Rahmat warga setempat saat kegiatan Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Situ, Sumedang Utara. Jumat (13/01/2023).

Baca Juga  Pembangunan Kepemudaan Perlu Sinergisitas Kementerian dan Lembaga

Menanggapi hal itu, Kapolres Sumedang mengak akan melaksanakan patroli gabungan baik siang maupun malam hari.

“Tentunya peran serta dari masyarakat akan memudahkan petugas Kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dari tingkat Mabes sampai dengan tingkat Polsek.

Baca Juga  Pandemi Corona, Polres Sumedang Siapkan Dusun Kawung Luwuk Jadi Kampung Tohaga Lodaya

“Selain sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat yang dilaksanakan secara jemput bola,” ungkapnya.

Dikatakan dia, dengan adanya kegiatan tersebut kepolisian berharap dapat mendengar langsung masukan, usul dan saran maupun informasi yang ada di masyarakat sehingga bisa segera ditangani.

Baca Juga  Libur, Panwaslu Kabupaten Sumedang Tetap Lakukan Pengawasan

“Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan bisa terwujudnya respon cepat dari Kepolisian sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. ***

REPORTER
: Fitriyani Gunawan
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Fitriyani Via Humas Polres Sumedang
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan