Menu

Mode Gelap

ARSIP · 29 Apr 2010 22:48 WIB ·

Alexa Rangking Diperlukan oleh Sebuah Website, Bagaimana Trik nya

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian

IWAN RAHMAT/SO RESMIKAN RUMAH AMAN SIMPATI ADHYAKSA: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Sebuah website tentu mengharapkan jumlah pengunjung yang banyak. Apalagi untuk website Berita Harian Online seperti Sumedangonline.com, tentunya pengunjung menjadi prioritas utama. Alexa rank membantu kita memantau perkembangan website yang kita buat, 1 – 3 bulan pertama nilainya biasanya masih berkisar antara 5 – 4jt, namun seiring dengan content dan keyword yang digunakan menarik pembaca.

Title yang disuguhkan oleh media online tentu harus bersifat unique. karena nilai unique itulah yang nantinya akan dipertimbangkan oleh Google sebagai searchengine nomor satu yang banyak dipakai oleh para peselancar.

Baca Juga  www.sumedangonline.com

Meta Keyword tak kalah pentingnya untuk diisi, termasuk tag – tag nya diisi dengan keyword yang sesuai dengan Isi Berita. Tag yang asal – asalan dan tidak ada sangkut pautnya dengan isi content akan dianggap spam.

Tag Sex, Free Sex, Free Download MP3, memang menjadi banyak diminati para peselancar, tetapi jika content yang disajikan tidak membahas masalah tersebut, jangan dech. bikin malu – maluin aja.

Baca Juga  Bukan Bom, tetapi Suara UPS

SumedangOnline memang berdedikasi untuk menjadikan website yang melayani berbagai lapisan masyarakat, pelajar (SD, SMP, SMU), Mahasiswa dan Umum. Sehingga berita yang disajikan berimbang sesuai dengan Undang – undang pers yang berlaku.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Warga OTD Kembali Berujuk Rasa

26 September 2012 - 12:30 WIB

EVA PURNAMA DEWI WAKILI JABAR KE NASIONAL

1 Oktober 2011 - 08:11 WIB

Proyek Waduk Jatigede Diminta Diwaspadai

29 September 2011 - 16:12 WIB

Eba, Dibangun TPT

26 September 2011 - 20:27 WIB

BPN Sumedang Rayakan HUT Agraria ke 51

23 September 2011 - 18:49 WIB

Bahaya! Kasus Bansos Pemkot Banyak Dipendam Media

22 September 2011 - 15:38 WIB

Trending di ARSIP