Cisitu (SumedangOnline). Hujan lebat yang terus menerus mengguyur kawasan Darmaraja, Cisitu dan Situraja sejak pukul 16.00 WIB juga mengakibatkan jalan rabat beton yang baru beberapa bulan diperbaiki, dikawasan tanjakan Eba - Pasiringkik - Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu mengalami retak yang cukup parah. Dari pemantauan SumedangOnline, kondisi jalan rusak ada di bahu sebelah kiri jalan dari arah Sumedang. Retakan diprakirakan lebar 10 cm dengan kedalaman hampir 30 cm, dengan panjang lebihkurang 5 meter. Sampai berita ini disusun belum ada petugas keamanan yang mengevakuasi lokasi tersebut. SumedangOnline kesulitan  menghubungi Polsek Cisitu dan Polsek Darmaraja melalui Telepon./SUMEDANG ONLINE

Beberapa Bulan Diperbaiki, Jalan Rabat Beton Retak Parah

Cisitu (SumedangOnline). Hujan lebat yang terus menerus mengguyur kawasan Darmaraja, Cisitu dan Situraja sejak pukul 16.00 WIB juga mengakibatkan jalan rabat beton yang baru beberapa bulan diperbaiki, dikawasan tanjakan Eba – Pasiringkik – Desa Cinangsi Kecamatan Cisitu mengalami retak yang cukup parah.

Dari pemantauan SumedangOnline, kondisi jalan rusak ada di bahu sebelah kiri jalan dari arah Sumedang. Retakan diprakirakan lebar 10 cm dengan kedalaman hampir 30 cm, dengan panjang lebihkurang 5 meter.

Sampai berita ini disusun belum ada petugas keamanan yang mengevakuasi lokasi tersebut. SumedangOnline kesulitan  menghubungi Polsek Cisitu dan Polsek Darmaraja melalui Telepon.