[caption id="attachment_6769" align="alignleft" width="300" caption="Pembangunan Kios Ikan segar di Pasar Wado."][/caption] WADO – Dinas Peternakan dan Perikanan (Peterpen) Kabupaten Sumedang akhirnya menggelontorkan dana untuk pembangunan kios ikan segar di pasar Wado, senilai Rp 99 juta. Dana tersebut dipergunakan untuk membangun 9 kios berukuran 2,5m x 2m. Waktu pengerjaannya sendiri menurut Pengelola Pasar Wado, Memed, sudah berlangsung sejak 10 hari lalu. Rencananya kios tersebut akan selesai 60 hari kerja, dibangun rekanan Dinas Peterpen dan diperuntukan untuk para pedagang yang menjual ikan basah seperti ikan laut serta tawar. “Semuanya ada 9 kios yang dibangun oleh Dinas Peterpen dan diperuntukan untuk pedagang ikan basah saja,” kata Memed kepada sumedangonline.com, Jumat (12/08) pagi.(igun gunawan)/SUMEDANG ONLINE

PETERPEN : BANGUN KIOS IKAN SEGAR

Pembangunan Kios Ikan segar di Pasar Wado.

WADO – Dinas Peternakan dan Perikanan (Peterpen) Kabupaten Sumedang akhirnya menggelontorkan dana untuk pembangunan kios ikan segar di pasar Wado, senilai Rp 99 juta. Dana tersebut dipergunakan untuk membangun 9 kios berukuran 2,5m x 2m.

Waktu pengerjaannya sendiri menurut Pengelola Pasar Wado, Memed, sudah berlangsung sejak 10 hari lalu. Rencananya kios tersebut akan selesai 60 hari kerja, dibangun rekanan Dinas Peterpen dan diperuntukan untuk para pedagang yang menjual ikan basah seperti ikan laut serta tawar.

“Semuanya ada 9 kios yang dibangun oleh Dinas Peterpen dan diperuntukan untuk pedagang ikan basah saja,” kata Memed kepada sumedangonline.com, Jumat (12/08) pagi.(igun gunawan)