Home / Persib Aing

Selasa, 16 April 2013 - 12:35 WIB

Tony Sucipto: Faktor Lapangan



Selebrasi

Selebrasi

TONY  Sucipto  pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan kemarin. Pasalnya, selain untuk menghantarkan kemenangan Persib atas Persita, dua gol yang lahir melalui kakinya, semakin menambah gairah penampilan rekan-rekannya di lapangan.

Usai menctak dua gol berturut-turut, Persib kembali semakin terbiasa sebagai tim yang paling produktif di musim ini. Tony memang paling menonjol dalam bermain terutama dalam melakukan serangan dan tekanan ke jantung lawan.

Baca Juga  Djanur Ngaku Sempat Degdegan

Baginya, dua gol itu adalah yang pertama dicetak dalam satu pertandingan sejak ia  memperkuat Persib pada 2011 lalu. Tentu saja, gol itu dia persembahkan bagi pecinta Persib di sejagat Jawa Barat.

“Ini memang berkah buat saya, tak terbayang saya akan mencetak gol hari ini (kemarin). Hari ini saya benar-benar bermain enak dan dalam performa yang sangat bagus. Semoga saja bukan untuk kali ini saja saya bisa mencetak gol, ke depan saya ingin kembali mencetak gol,” ungkapnya.

Baca Juga  Usai Bungkam PSS Sleman, Pemain Persib Jalani Test Proaktif COVID-19

Senada dengan pelatihnya, faktor kemenangan itu karena lapangan yang sangat mendukung penampilannya selama 90 menit.  Bermain di si Jalak Harupat memang menjadi para pemain Persib tampil kesetanan terutama di babak kedua.

“Yang faktor lapangan membuat kita bermain santai dan fokus. Saya kira, assist teman-teman juga sangat mendukung saya dalam mencetak gol, dua sekaligus,” ujarnya. (ank)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Persib Aing

Lawan Persita, Persib Krisis Pemain

Persib Aing

Lagi, Jadwal Tanding Persib V Arema Dirubah

Persib Aing

Tiket Persib v Arema, Ludes

Persib Aing

PERSIB Cukur PSPS 4-0, Sesuai Target

Persib Aing

Para Pemain Persib buka puasa bersama di café ini sepuasnya

Persib Aing

Tragedi Longsor: Yayat selamat, anak dan istrinya wafat

Persib Aing

Maung Bandung Ngamuk, Persita Tumbang 5-1

Persib Aing

Andik Vermansyah ke Persib? Ini Jawaban Dirut PT PBB