Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 6 Okt 2016 11:56 WIB ·

BREAKING NEWS: Amblas Jalan Tomo, saat ini tengah dilakukan pengerasan jalan

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

SUMEDANGONLINE: Kepolisian Resort Sumedang dan Tim Pemeliharaan Preventif Pelaksanaan Jalan Nasional Ruas Jalan Cirebon Palimanan Sumedang langsung bergerak cepat menormalisasi jalan yang amblas di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumeadang. Laporan reporter SumedangOnline yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, saat ini pihak Tim tersebut sedang melakukan pengerasan jalan dengan pengaspalan hotmix. Saat ini arus lalu lintas diberlakukan buka tutup, antrian kendaraan terpantau cukup panjang.

Proses pengerasan di Jalan <a href=

Tomo di lokasi yang amblas." width="600" height="400" /> Proses pengerasan di Jalan Tomo di lokasi yang amblas.

Untuk menghindari padatnya arus lalu lintas di lokasi amblasnya jalan di Kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Kasatlantas Polres Kabupaten Cirebon, AKBP Galih Raditya, telah menurunkan anggotanya untuk pengalihan jalur dari arah Cirebon menuju Bandung agar melintas tol Cipali. “Saya tadi dihubungi oleh Kasatlantas Sumedang untuk mengalihkan kendaraan roda empat dan selebihnya untuk melewati Tol Cipali,” ujar Galih.

Antrian kendaraan cukup panjang imbas dari amblasnya Jalan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan <a href=

Tomo, Sumedang." width="600" height="400" /> Antrian kendaraan cukup panjang imbas dari amblasnya Jalan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Sumedang.

Sementara itu, imbas dari amblasnya jalan jalur tengah lintas Nasional yang menghubungkan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, menyebkan sejumlah jalur alternatif terpantau padat, salahsatunya di Jalan Alternatif Cipelang Ujungjaya. Kondisi jalan yang rusak di kawasan tersebut juga menyebabkan sejumlah kendaraan berjalan lambat.
Informasi diperoleh dari berbagai sumber di lokasi kejadian, menyebutkan jalan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, amblas sekira pukul 05.30 WIB, meski demikian belum diperoleh penyebab pasti kenapa jalan tersebut amblas.
Kepolisian Resort Sumedang telah bergerak cepat melakukan normalisasi arus lalu lintas dengan mengurug lokasi yang amblas dengan menggunakan sirtu.  “Kami melakukan penggurugan supaya bisa dilalui kendaraan,” kata Kanit Diyaksa Satlantas Polres Sumedang, Ipda Dana. (pit)

Facebook Comments Box
Baca Juga  Innalillahi, seorang pekerja Cluster99 Tomo ditemukan tewas
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Jadwal Pertandingan Perses Sumedang di Liga 3 Seri 1 Group A

29 November 2021 - 19:17 WIB

Jadwal Pertandingan Perses Sumedang

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.
Trending di SUMEDANG