Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 6 Okt 2016 11:56 WIB

BREAKING NEWS: Amblas Jalan Tomo, saat ini tengah dilakukan pengerasan jalan

Reporter: Admin | Editor: Admin


 BREAKING NEWS: Amblas Jalan Tomo, saat ini tengah dilakukan pengerasan jalan Perbesar

SUMEDANGONLINE: Kepolisian Resort Sumedang dan Tim Pemeliharaan Preventif Pelaksanaan Jalan Nasional Ruas Jalan Cirebon Palimanan Sumedang langsung bergerak cepat menormalisasi jalan yang amblas di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumeadang. Laporan reporter SumedangOnline yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, saat ini pihak Tim tersebut sedang melakukan pengerasan jalan dengan pengaspalan hotmix. Saat ini arus lalu lintas diberlakukan buka tutup, antrian kendaraan terpantau cukup panjang.

Proses pengerasan di Jalan <a href=

Tomo di lokasi yang amblas." width="600" height="400" /> Proses pengerasan di Jalan Tomo di lokasi yang amblas.

Untuk menghindari padatnya arus lalu lintas di lokasi amblasnya jalan di Kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Kasatlantas Polres Kabupaten Cirebon, AKBP Galih Raditya, telah menurunkan anggotanya untuk pengalihan jalur dari arah Cirebon menuju Bandung agar melintas tol Cipali. “Saya tadi dihubungi oleh Kasatlantas Sumedang untuk mengalihkan kendaraan roda empat dan selebihnya untuk melewati Tol Cipali,” ujar Galih.

Antrian kendaraan cukup panjang imbas dari amblasnya Jalan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Sumedang.

Antrian kendaraan cukup panjang imbas dari amblasnya Jalan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Sumedang.

Sementara itu, imbas dari amblasnya jalan jalur tengah lintas Nasional yang menghubungkan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, menyebkan sejumlah jalur alternatif terpantau padat, salahsatunya di Jalan Alternatif Cipelang Ujungjaya. Kondisi jalan yang rusak di kawasan tersebut juga menyebabkan sejumlah kendaraan berjalan lambat.
Informasi diperoleh dari berbagai sumber di lokasi kejadian, menyebutkan jalan Bandung-Cirebon di kawasan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, amblas sekira pukul 05.30 WIB, meski demikian belum diperoleh penyebab pasti kenapa jalan tersebut amblas.
Kepolisian Resort Sumedang telah bergerak cepat melakukan normalisasi arus lalu lintas dengan mengurug lokasi yang amblas dengan menggunakan sirtu.  “Kami melakukan penggurugan supaya bisa dilalui kendaraan,” kata Kanit Diyaksa Satlantas Polres Sumedang, Ipda Dana. (pit)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

17 Klub Siap Bertanding di Piala Doamu Cup U-45

11 Juli 2024 - 16:34 WIB

Technical Meeting Dony Ahmad Munir Cup di Cafe Si Bungsu Darmaraja, Sumedang. Rabu, 10 Juli 2024.

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli

Ngalaksa dan Tarawangsa Rancakalong Masuk Warisan Budaya Tak Benda

2 Juli 2024 - 22:56 WIB

Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menyerahkan secara simbolis sertifikat penetapan upacara adat Ngalaksa dan Seni Tarawangsa yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Camat Rancakalong Cecep Supriatna dan para pelaku seni Tarawangsa dalam acara pembukaan Upacara Adat Ngalaksa di Desa Wisata Rancakalong. Selasa (2/7/2024).
Trending di SUMEDANG