Kaposek Jatinunggal serap informasi Kamtibmas begini caranya …

SUMEDANG – Kepala Kepolisian Sektor Jatinunggal Polres Sumedang AKP Bambang Sulihno beserta jajarannya melaksanakan solat subuh berjamaah bersama Muspika Kecamatan Jatinunggal, tokoh ulama dan masyarakat di Mesjid AL Birkah Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, Jumat (03/11/2017).

Menurut Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang AKP Bambang Sulihno, selain sebagai sebuah kewajiban sebagai ummat muslim kegiatan itu pun merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat di lingkungan Polsek Jatinunggal Polres Sumedang.

”Kami selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama,” kata Kapolsek Jatinunggal Polres Sumedang AKP Bambang Sulihno seperti dilansir laman resmi Polres Sumedang.

Selain itu, sebut AKP Bambang Sulihno, kegiatan itu pun sebagai salahsatu sarana untuk menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas sehingga Kepolisian bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK