Sekjen Golkar Temui Ridwan Kamil Menyampaikan Mekanisme SK Dukungan Golkar

BANDUNG – Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Golongan Karya (Golkar) Idrus Marham bersama rombongan DPP Golkar bersilaturahmi ke M. Ridwan Kamil di Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Sabtu (4/11).

Kedatangan Sekjen Golkar tersebut untuk menyampaikan mekanisme penyerahan surat keputusan (SK) dukungan Golkar Kepada Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur Jabar dan Wakilnya Daniel Muttaqien.

“Kami dari DPP Partai Golkar bersama Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Arifin dan Wasekjen Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa 1 Ratu Dian Khatifah, menemui Ridwan Kamil untuk menyampaikan mekanisme penyerahan SK penetapan Partai Golkar tentang penetapan kang Emil sebagai calon gubernur dan wakilnya Sodara Daniel,” kata Idrus.

Sebenarnya Surat Keputusan dukungan Partai Golkar, kata Idrus, tentang penetapan kang Emil sudah ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar  Setya Novanto dan Sekjen DPP Partai Golkar sejak 24 Oktober lalu. Namun, untuk penyerahannya itu sesuai aturan partai Golkar. “Nanti (SK) kita serahkan kepada DPD Golkar Provinsi Jabar dan setelah itu nanti DPD Partai Golkar didampingi Pemenangan Pemilu Jawa 1 itu nanti akan menyerahkan kepada kang Emil,” tuturnya.

Idrus mengaku, dirinya sudah berkoordinasi depan DPD Jabar Dedi Mulyadi. “Sebelum saya melakukan pertemuan kesini dengan kang email saya sudah koordinasi dengan DPD,” ucapnya. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK