Home / Pilihan Redaksi / Politik

Sabtu, 3 Maret 2018 - 20:32 WIB

Tanggal Tiga, Paslon Nomor Tiga Bantu Warga Cimanintin



SUMEDANG – Warga terdampak bencana pergerakan tanah lambat di desa Cimanintin kecamatan Jatinunggal, mendapat dukungan moril dari calon bupati Sumedang nomor urut Tiga, Zaenal Alimin, hari ini (3/3/2018).

“Alhamdulillah pada hari ini kami bisa turun bersilaturahmi dengan para korban bencana di desa Cimanintin. Secara pribadi, keluarga maupun tim kami turut prihatin atas adanya musibah ini. Kami berupaya untuk memberikan spirit kepada masyarakat. Agar mereka jangan berkecil hati tetap terus berdu’a kepada Allah SWT. Semoga mendapat perlindungan lahir dan bathin,” kata Zaenal Alimin usai memberikan bantuan sembako pada warga.

Baca Juga  Disenggol saat joget, pria ini celurit Tantan

Zaenal juga meyakinkan pada masyarakat untuk tetap bersabar, karena pemerintah terus berusaha untuk mencaari jalan keluar terkait dengan musibah yang terjadi di desa Cimanintin tersebut. “Kami juga menyarankan agar mereka bersabar dan percaya pada pemerintah, bahwa masyarakat tidak akan ditelantarkan terkait dengan musibah ini,” sambungnya.

Dikatakan dia, terkait dengan adanya musibah tersebut pihaknya akan memasukan hal itu sebagai salahsatu program yang nantinya akan dicarikan solusi terbaik, agar masyarakat yang berada di daerah ancaman longsor maupun banjir akan menjadi prioritas. “Sehingga ke depan bisa kita memininmalisir. Maka pada kesempatan ini, saya juga mengimbau pada seluruh masyarakat dan berbagai elemen untuk memberikan perhatian dan bantuannya pada saudara saudara kita yang terkena musibah. Dan kepada masyarakat yang ada di daerah lain andaikan berada di lokasi yang rawan bencana untuk dapat meningkatkan kewaspadaan. Dan kami menyarankan untuk mengikuti program relokasi yang direncakan pemerintah,” tutupnya. ***

Baca Juga  Kodim 0610/Sumedang-BKSDA Hijaukan Lahan Seluas 174 Ha di Blok Patamon Pamulihan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Lima Cagub Perseorangan Hadiri Sosialisasi Silon

Pilihan Redaksi

Pilkada Damai, Polres Sumedang Gelar Istighosah

Pilihan Redaksi

Akur ajak gelorakan tradisi Rihlah

JATINANGOR

Waspada! aksi kejahatan mengintai

Pilihan Redaksi

Kodim 0610/Sumedang Gelar Pengobatan Massal
Dandim 0610/Sumedang Letkol.Inf.Zaenal Mustofa SE.,M.Si bersama Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto turun langsung mengecek ke lapangan guna memastikan perayaan misa natal,menerapkan protokol kesehatan. Jumat, 25 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Polres dan Dandim 0610/Sumedang Lakukan Pemantauan Perayaan Misa Natal

Pilihan Redaksi

NU Jangan Hanya jadi Sebuah Kerumunan tapi Harus Jadi Barisan

OLAHRAGA

Menpora trail bareng warga Sumedang