Tanggal Tiga, Paslon Nomor Tiga Bantu Warga Cimanintin

SUMEDANG – Warga terdampak bencana pergerakan tanah lambat di desa Cimanintin kecamatan Jatinunggal, mendapat dukungan moril dari calon bupati Sumedang nomor urut Tiga, Zaenal Alimin, hari ini (3/3/2018).

“Alhamdulillah pada hari ini kami bisa turun bersilaturahmi dengan para korban bencana di desa Cimanintin. Secara pribadi, keluarga maupun tim kami turut prihatin atas adanya musibah ini. Kami berupaya untuk memberikan spirit kepada masyarakat. Agar mereka jangan berkecil hati tetap terus berdu’a kepada Allah SWT. Semoga mendapat perlindungan lahir dan bathin,” kata Zaenal Alimin usai memberikan bantuan sembako pada warga.

Baca Juga  Indonesia jamu Puerto Rico berakhir 0-0

Zaenal juga meyakinkan pada masyarakat untuk tetap bersabar, karena pemerintah terus berusaha untuk mencaari jalan keluar terkait dengan musibah yang terjadi di desa Cimanintin tersebut. “Kami juga menyarankan agar mereka bersabar dan percaya pada pemerintah, bahwa masyarakat tidak akan ditelantarkan terkait dengan musibah ini,” sambungnya.

Baca Juga  Waspada Penipuan Modus Jual Minyak Goreng Murah Via Media Sosial

Dikatakan dia, terkait dengan adanya musibah tersebut pihaknya akan memasukan hal itu sebagai salahsatu program yang nantinya akan dicarikan solusi terbaik, agar masyarakat yang berada di daerah ancaman longsor maupun banjir akan menjadi prioritas. “Sehingga ke depan bisa kita memininmalisir. Maka pada kesempatan ini, saya juga mengimbau pada seluruh masyarakat dan berbagai elemen untuk memberikan perhatian dan bantuannya pada saudara saudara kita yang terkena musibah. Dan kepada masyarakat yang ada di daerah lain andaikan berada di lokasi yang rawan bencana untuk dapat meningkatkan kewaspadaan. Dan kami menyarankan untuk mengikuti program relokasi yang direncakan pemerintah,” tutupnya. ***

Baca Juga  Ketua IPHI Jatinunggal, Dukung Doamu Esa Jadi Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK