Home / BISNIS

Senin, 11 Juni 2018 - 18:35 WIB

Traveloka Meriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia Melalui Layar Bola Traveloka



Traveloka sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia 2018 di Indonesia eksklusif dalam kategori perjalanan, akomodasi dan tempat wisata, memberikan kesempatan kepada pengguna setia Traveloka dan seluruh penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia maupun di tanah air. Menambah kemeriahan suasana ajang sepak bola terbesar di dunia tersebut, Traveloka menghadirkan serangkaian aktivitas interaktif di Indonesia salah satunya melalui, Layar Bola Traveloka.

Didukung oleh lebih dari 1,400 partner hotel Traveloka seperti Archipelago International, Best Western, Metropolitan Golden Management, Swiss-Belhotel International, Tauzia, dan yang lainnya, Traveloka menghadirkan acara nonton bareng Layar Bola Traveloka di lebih dari 100 kota di Indonesia. Melalui Layar Bola Traveloka, para pengguna setia Traveloka dapat berkumpul bersama dan merasakan euforia Piala Dunia 2018 secara aman dan nyaman. Temukan hotel dengan logo bola untuk menemukan partner hotel yang berpartisipasi di Layar Bola Traveloka.

Baca Juga  Disnakertrans Sumedang Bidik Ciptakan WUB Tenaga Kerja Mandiri

John Safenson, Country Market Manager Indonesia Traveloka, mengatakan, “Piala Dunia merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat, dan Traveloka sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner memeriahkan Layar Bola Traveloka. Kami ingin memudahkan para pengguna dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama orang terdekat di mana pun mereka berada. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat.”

Lebih lanjut, Traveloka juga memberikan kesempatan kepada tiga pengguna setia Traveloka yang beruntung untuk merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018 langsung di Rusia melalui program Pesta Poin. Program penukaran Traveloka Poin untuk kegiatan Pesta Poin berlangsung 15 – 30 Mei 2018, di mana puncak pengumuman tiga pemenang Pesta Poin yang akan berangkat ke Rusia telah diumumkan secara live di akun Instagram dan YouTube channel Traveloka tanggal 5 Juni 2018. Tidak hanya itu, para penggemar bola juga dapat menukarkan akumulasi Traveloka Poin yang telah dikumpulkan dengan berbagai official merchandise di Traveloka App.

Baca Juga  Satu Juta Pelaku UMKM Jabar Dapat Banpres Rp2,4 juta

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.traveloka.com/en/promotion/layar-bola.

Untuk tayangan ulang pengumuman pemenang undian Pesta Poin Traveloka dapat disaksikan di sini

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=tmiQvc2m–I[/embedyt]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

BISNIS

Genjot Pendapatan, PDAM Sumedang Efektifkan Air Mineral dalam Kemasan

BISNIS

Vivo Usung Dual Kamera Belakang untuk V9
Ketua BPC Gapensi Kabupaten Sumedang Rully Krisna Peryoga

BISNIS

Pandemi Covid-19, Gapensi Sumedang: Banyak Pekerjaan Dicancel

BISNIS

Mantan Menteri Ini Bilang Pengangguran di Indonesia Masih Tinggi
Pasar Inpres Sumedang Jelang Idul Fitri 1441 H.

BISNIS

Jelang Lebaran Daging Sapi di Pasar Sumedang Naik Rp10 Ribu

BISNIS

Bio Farma dan Telkom Kerjasama Strategis Lintas Sektor

BISNIS

Pandemi Covid, Penjual Sepeda di Sumedang: Paling Tinggi Harga Rp5 Juta

BISNIS

Berkunjung ke kebun binatang Bandung, kini ada pemandu wisatanya