Menu

Mode Gelap

BISNIS · 7 Jul 2018 08:41 WIB ·

Traveloka Meriahkan Nonton Bareng Piala Dunia Melalui Program Layar Bola

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

SUFINTRI RAHAYU,FAJAR SUKARNO, SUTANTO SUGII JOJI.:

SUMEDANGONLINE, Jakarta – Traveloka sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia 2018 di Indonesia eksklusif dalam kategori perjalanan, akomodasi dan tempat wisata, hari ini mengadakan acara nonton Piala Dunia 2018 di Layar Bola Traveloka yang diadakan di Sari Pacific Hotel Jakarta, sebagai salah satu mitra hotel resmi penyelenggara Layar Bola Traveloka. Program Layar Bola Traveloka merupakan salah satu rangkaian kegiatan Piala Dunia 2018 yang didukung oleh lebih dari 1.400 mitra hotel Traveloka, di lebih dari 100 kota di Indonesia, serta 33 lokasi restoran di kota Jakarta, Surabaya dan Medan.

Momentum Piala Dunia 2018 juga berdampak pada meningkatnya permintaan tiket pesawat ke Rusia dan hotel di Rusia. Data internal Traveloka mencatat adanya kenaikan yang cukup signifikan hingga hampir 100% untuk tiket pesawat dan 46% untuk pemesanan hotel dengan tujuan Rusia. Antusiasme Piala Dunia juga terlihat dari jumlah pengguna Traveloka yang ingin memperoleh merchandise resmi Piala Dunia. Lebih dari 2.500 pengguna Traveloka telah menukarkan poinnya untuk mendapatkan merchandise resmi seperti, Drawstring Bag Blue, Cap, Logo Pin, Mascot Pin, dan Trophy Keychain. Bekerja sama dengan JNE, merchandise tersebut akan dikirimkan langsung kepada pengguna tanpa tambahan biaya. Untuk program Pesta Poin, tercatat bahwa ada 3.784 pengguna dalam kurun waktu 1,5 bulan dengan enam orang pemenang beruntung yang berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia di Rusia.

Baca Juga  Dokter Rima, Pelanggan Pertama Traveloka Tonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka, mengungkapkan, “Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, begitu juga di Indonesia. Berdasarkan data, setidaknya ada sekitar 3,2 milyar orang yang menyaksikan event 4 tahunan ini di seluruh dunia. Sebagai Sponsor Media dan Penyiaran FMA untuk Piala Dunia di Indonesia, Traveloka merasa sangat bangga bisa mewakili Indonesia sebagai perusahaan teknologi yang dapat menghadirkan berbagai program menarik serta konten eksklusif Piala Dunia 2018 di aplikasi Traveloka. Salah satunya melalui program Layar Bola Traveloka, di mana kami memfasilitasi mitra-mitra hotel kami agar dapat memeriahkan momen Piala Dunia. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat.”

Lebih lanjut, Sufintri menambahkan alasan dibalik keterlibatan Traveloka di olahraga ini, “Sejak tahun 2017 lalu, Traveloka telah mendukung event sepak bola nasional dengan menjadi salah satu sponsor utama di Go-jek Traveloka Liga 1. Setelah sukses mendukung berbagai kegiatan dalam negeri, kini Traveloka dengan bangga memeriahkan Piala Dunia 2018 di Indonesia. Hal ini sejalan dengan sejarah perkembangan Traveloka, perusahaan Indonesia yang telah berekspansi ke lima negara lainnya di Asia Tenggara. Data Nielsen Sport (2017) menunjukkan bahwa Asia Tenggara merupakan salah satu kawasan yang memiliki antusiasme tinggi terhadap sepak bola. Mengikuti Indonesia, Thailand dan Malaysia juga terdaftar sebagai negara yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap sepak bola.”

Baca Juga  Tanam Beras Basmati, Cagub Sudrajat Ajak Warga Subang Berinovasi

Menyambut baik kerjasama ini, Bp. Fajar Sukarno, Acting General Manager Sari Pacific Jakarta mengungkapkan, “Hotel kami antusias menyambut kerjasama program Layar Bola dengan Traveloka. Melalui Program ini diharapkan menjadi daya tarik lebih dan pengalaman berbeda untuk ditawarkan kepada para tamu hotel kami. Memasuki bulan Juni khususnya ketika gelaran Piala Dunia 2018, kami melihat adanya peningkatan jumlah tamu hotel yang antusias berpartisipasi pada acara Nonton Bareng Layar Bola Traveloka.

Untuk mendapatkan merchandise resmi Piala Dunia, pengguna dapat dengan mudah menukarkan Traveloka Poin melalui aplikasi Traveloka. Selain Layar Bola Traveloka dan penukaran merchandise resmi, Traveloka juga akan menerbangkan tiga orang pemenang beruntung yang memenangkan undian Pesta Poin Traveloka yang berlangsung antara 15 – 31 Mei untuk memenangkan hadiah menonton Piala Dunia FIFA 2018 ke Rusia. Pemenang berhak mendapatkan tiket dan akomodasi gratis ke Rusia untuk menyaksikan langsung pertandingan Semi Final dan 16 Besar Piala Dunia 2018. ***

Facebook Comments Box
traveloka-meriahkan-nonton-bareng-piala-dunia-melalui-program-layar-bola/" data-order-by="social" data-numposts="5" data-width="100%" style="display:block;">
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Sertipikatkan Tanah Melalui Program Sertipikasi HAT Mandiri Lintas Sektor UMKM, Pemohon Mengaku Tak Persoalkan Biaya

31 Oktober 2021 - 15:29 WIB

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan saat penyerahan 500 sertipikat tanah yang dibagikan pada para pelakum UMKM di Kabupaten Sumedang, di Gedung Negara, beberapa waktu lalu.

Sumedang Gelar UMKM Milenial Sumedang Naik Kelas

28 Oktober 2021 - 03:45 WIB

Pemerintah Kabupaten Sumedang bersama Yayasan Masyarakat Indonesia Emas dan Kementerian Koperasi UKM menggelar UMKM Milenial Sumedang Naik Kelas di Ruang Tampomas IPP Sumedang. Rabu, 27 Oktober 2021

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.
Trending di Pilihan Redaksi