Ini Pesan Gubernur Jabar Pada Bupati Sumedang

[DESK d=”GEDUNG MERDEKA”]Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Bandung, hari ini (20/9/2018). Selain Kabupaten Sumedang ada lima kabupaten/kota yang dilantik secara serentak hari ini di tempat yang sama.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam amanatnya menitipkan pesan penting untuk para Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dilantik hari itu. Ridwan berharap mereka yang dilantik bisa menjadi pemimpin yang mencintai rakyat. “Jadilah pemimpin yang melayani rakyat, bukan dilayani oleh rakyat. Jadilah pemimpin yang membawa kepemimpinan dan system di dalamnya penuh dengan integritas,” kata Ridwan Kamil dalam sambutannya.

Baca Juga  Aher Minta Eka Wujudkan RPJMD Senyum Manis

Dia juga berharap Lima tahun ke depan tidak ada lagi kepala-kepala derah yang berurusan dengan urusan hukum. “Saya sebagai gubernur akan mengingatkan kita semua untuk saling menjaga diri. Integritas adalah harga mati yang harus dijaga oleh kita. Saya titip profesionalisme, jajaran pemerintahan di kabupaten dan kota, mohon di tingkatkan. Zaman sudah berubah provinsi Jawa Barat sudah mendeklarasikan sebagai provinsi digital. Saya titip pelayanan menggunakan teknologi dengan professional, kita adakan, kita ciptakan kualitas SDM, sehingga kualitas pelayanan kita meningkat menjadi sangat professional. Mohon semangat dari Pimpinan sampai aparat di bawah lakukan pelayanan pada masayarakat dengan semangat melayani yang terbaik,” tambahnya.

Baca Juga  Sebuah ledakan gegerkan warga Sumedang Kota

Pesan-pesan tersebut, jika dijalankan sebut Ridwan akan menjadi kepemimpinan di daerah menjadi teladan dan akan dicintai oleh masyarakatnya. “Kami juga menitipkan sinkronisasi antara visi misi dari pemerintah pusat, visi misi dari pemerintah provinsi dengan semangat Jabar Juara Lahir Bathin. Akan ada program-program yang akan dititipkan, semata-mata untuk membuat rakyat kita lebih sejahtera, bahagia. Karena pada dasarnya rakyat bapak ibu juga rakyat kami juga, dimana kebahagian mereka menjadi kebahagian kami juga,” tutupnya.(fit)

Baca Juga  Haul Akbar Pangeran Soegih pecahkan Rekor Dunia Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK