18 Sep 2018 12:17 WIB | PENULIS: Fitriyani Gunawan | EDITOR: Redaksi
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Surrys Laksana Putra
ISTIMEWA/SUMEDANG ONLINE
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Surrys Laksana Putra

[DESK d=SUMEDANG]Kamis, 20 September 2018, Sumedang akan memiliki Bupati definitive dengan dilantiknya Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Periode 2018-2023, yang rencananya akan dilantik di Gedung Merdeka Bandung oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil.

Menyikapi pemimpin yang baru di Kabupaten Sumedang, jajaran di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang berharap setelah dilantiknya nanti, ada perubahan yang signifikan terutama di sektor perhubungan.

“Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, dapat lebih memperhatikan secara khusus dapat mengatasi keterbatasan-keterbatasan kami dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat perhubungan.  Seperti diantaranya, kami membutuhkan SDM memadai, baik kualitas maupun kuantitas, kemudian kami juga perlu memperbaiki infrastruktur yang ada. Dari mulai rambu-rambu kelengkapan, kemudian infrastruktur lainnya untuk kelancaran pelaksanaan tugas,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Surrys Laksana Putra di ruang kerjanya, Selasa (18/09/2018). (iwan)

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial