Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 28 November 2018 - 15:59 WIB

Peringati Hari Pers Nasional, Wartawan di Sumedang Lakukan Cek Kesehatan



SUMEDANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumedang dan Dinas Kesehatan Kabupaten (Dinkes) Sumedang, makin bersinergis salahsatunya menggelar kegiatan bersama dalam memperingati hari pers nasional dengan melakukan cek kesehatan para pewarta yang ada di Kota Tahu. Kegiatan bertema “Sosialisasi Penyakit Tidak Menular dan Pemeriksaan Kesehatan Wartawan dalam Rangka Hari Pers Nasional” berlangsung di Graha Insun Medal, Rabu, 28 November 2018.

Baca Juga  Ridwan Kamil Lantik KPID Provinsi Jabar

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya Antara PWI Sumedang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, menjadi mitra positif Antara PWI dan Dinas Kesehatan. Kegiatan hari ini adalah kegiatan tentang kesehatan tidak menular, dan juga kesehatan pada para wartawan di Kabupaten Sumedang,” kata Ketua PWI Sumedang, Cecep WP pada sejumlah wartawan usai menggelar acara.

“Intinya, kegiatan ini menjadi kegiatan yang cukup bermanfaat bagi para wartawan terutama pengetahuan mengenai kesehatan di Kabupaten Sumedang. Sehingga para wartawan dapat berkontribusi untuk menginformasikan tentang kesehatan pada masyarakat, bagaimana kesehatan yang sebenarnya bagaimana riwayat penyakit dan sebagainya dan menjadi sebuah risiko bagi pasien itu sendiri. Dan kita juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut Antara Dinas Kesehatan dan PWI Kabupaten Sumedang,” sambungnya. [fit]

Baca Juga  Dua Pelajar Ini Terima Sepeda dari Bupati Sumedang
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Kebakaran Semak di Blok Cipining, Camat: Diduga dari puntung rokok

Pilihan Redaksi

PKL Tampomas Keukeuh Tak Mau Pindah, Erwan Tetap Ditertibkan

Pilihan Redaksi

Tak Hanya Diobati, Penderita Kaki Gajah Ini Terima Bantuan dari Pemkab Sumedang

SUMEDANG

PBK Disnakertrans, Gelorakan Potensi UKM

Pilihan Redaksi

Rio Raih Emas, Ranking Sumedang Naik ke 10 Porda Jabar XIII

DAERAH

Waspada, mobil Raib saat tunggu lahiran bayi
Simulasi dan pengecekan MPP dihadiri langsung oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Sekretaris Daerah Herman Suryatman, Asisten Administrasi Nasam, Staff Ahli Bidang Pemerintahan Agus Suherman beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. Sabtu, 6 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Mulai 9 Juni, Mall Pelyanan Publik Sumedang Kembali Dibuka

PENDIDIKAN

Relokasi SDN Jatibungur, Bisa Sistem Titip