Home / Pilihan Redaksi / WISATA

Kamis, 6 Juni 2019 - 16:21 WIB

Lebih dari 3 Ribu Pengunjung Nikmati Pesona JG



SUMEDANG.ONLINE — Hingga pukul15.00 WIB, jumlah wisatawan lokal yang berkunjung ke Pesona JG di Dusun Ciduging Desa Tarunajaya Kecamatan Darmaraja lebih dari 3 ribu pengunjung.

“Sudah lebih dari tiga ribu pengunjung hingga pukul 3 sore tadi, itu dilihat dari jumlah tiket yang terjual,” kata Pemilik Pesona JG, Taufik Hidayat, pada Sumedang Online, Kamis,6 Juni 2019.

Tiket masuk sebesar Rp 10 ribu itu sebut Taufik nantinya bisa ditukarkan pada minuman yang telah disediakan di Pesona JG.

Baca Juga  Munculnya PPDI, Apdesi Wado: Timbulkan Presden Buruk

Dikatakan dia, selain menikmati pemandangan sore hari Bendungan Jatigede. Pengunjung juga lebih banyak penasaran pada kuliner khas Pesona JG, nasi liwet hitam.

“Nasi liwet hitam itu bagaimana paketnya. Kalau paket ayam bakar Rp 230 ribu itu bisa untuk 5-7 orang. Kalau paket Nila Bakar Rp 215 ribu bisa untuk 5-7 orang,” imbuhnya.

Pantauan Sumedang Online, hingga pukul 16.00 sore ini pengunjung masih terus berdatangan apalagi di lokasi ini pun disuguhkan dengan live music.

Baca Juga  [KONFERCAB PCNU] Jujun: Pelaksanaan Konferensi Tak Harus Nunggu SK Habis

Disebutkan Taufik bagi pengunjung yang membawa anak-anak tak perlu khawatir, karena di Pesona JG sudah ada arena khusus untuk permainan anak anak yang dijamin keamanannya.

Dedi warga Situraja, mengaku senang dapat berkunjung ke Pesona JG. Dikatakan dia, Pesona JG cocok untuk berlibur keluarga. “Selain tempatnya yang bagus bisa memandang Jatigede. Juga cocok liburan keluarga, karena tempatnya yang sudah tertata rapi,” tutupnya. (Fitri)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Angkutan sampah bertenaga listrik buatan China diproduksi perusahaan swasta di Jawa Tengah di ujicoba di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sumedang. Rabu, 27 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Sumedang Berencana Beli Motor Listrik untuk Pengangkut Sampah

Pilihan Redaksi

Wow, Doamu Bidik Butom Dijadikan Kawasan Industri

Pilihan Redaksi

Meriah Agustusan di PJG, Ada Lomba Nasi Liwet Hitam

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Sampaikan Rencana Pembangunan Jalan Rancakalong

Nasional

Tinjau OTT, Presiden: Pecat Pejabat yang Terbukti Lakukan Pungli

KESEHATAN

BPJS Kesehatan Masuk dalam Mal Pelayanan Publik Sumedang

Pilihan Redaksi

Pasukan Kuning Tak Libur Saat Lebaran

Nasional

Langgar PP 53/2010, 96 ASN Dihentikan Tidak Hormat