Home / Pilihan Redaksi / WISATA

Jumat, 30 Agustus 2019 - 18:43 WIB

Di Sumedang Akan Ada Kereta Gantung antar Gunung



SUMEDANG.ONLINE, GN. KUNCI – Pihak investor dari Singapura membidik kawasan taman hutan rakyat (Tahura) Gunung Kunci untuk dijadikan destinasi wisata kereta gantung. Nantinya kereta gantung yang disebut-sebut Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan sebagai yang pertama di Indonesia menghubungkan antar Gunung, yakni Gunung Palasari dan Gunung Kunci.

“Insyaallah segera kita akan mempunyai kereta gantung pertama di Indonesia yang menghubungkan antara dua gunung. Gunung Palasari dan Gunung Kunci,” kata Erwan Setiawan saat Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pemberitaan Kebijakan Pemkab Sumedang di Tahura Gunung Kunci, Jumat, 30 Agustus 2019.

Baca Juga  Bupati Sumedang Terpilih Tegaskan Sejahterakan Buruh Tani

Meski demikian pihaknya akan terlebih dahulu memastikan apakah investor yang akan menanamkan modalnya di Indonesia itu bonafid atau tidak. “Insyaallah sudah banyak investor, Saya dan Pak Bupati akan segera diundang oleh investor dari Singapura untuk memastikan juga. Kami juga ingin memastikan, ini bonafid tidak investor ini dan kita siap untuk investigasi ke sana,” jelasnya. (IWAN)

Baca Juga  Mercy Z 1323 CU Terbakar di Depan Soto Bandung
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini dia ketinggian banjir Cileuncang di Cimanggung
Pemerintah Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan melakukan penyemprotan secara serentak di enam RW, Selasa, 31 Maret 2020. Dikatakan Kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar, penyemprotan kali ini merupakan kali kedua mereka laksanakan.

Pilihan Redaksi

Enam RW di Desa Margalaksana Sumedang Disemprot Disinfektan

PENDIDIKAN

Rp 15 ribu Persiswa di Program Gizi Anak Sekolah

Pilihan Redaksi

Ditinggal Salat Magrib Motor Pelajar Ini Raib

Pilihan Redaksi

Alhamdulillah Seorang PDP di Sumedang Dinyatakan Negatif Corona

OLAHRAGA

SSB Propelat Jatinangor Raih Juara 3
Presiden Joko Widodo (Jokowi) perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus 2021. Kebijakan PPKM level 4 ini akan diberlakukan merata di seluruh wilayah di Indonesia, tidak hanya di Jawa-Bali.

Nasional

PPKM Level 4 Dilanjutkan, Ini Empat Penyesuaian Salahsatunya Pasar Rakyat Diperbolehkan Buka

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang: “kurban bentuk kepedulian terhadap sesama”