BISNIS  

Grab Gelar Pelatihan UMKM Sumedang

Ketua Auto Scooter Manager, Ade Ikhsan.

SUMEDANG.ONLINE, IPP (12/3/2020) – Grab Food gandeng Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kecamatan Jatinangor. Kamis 12 Maret 2020.

Menurut Ketua Auto Scooter Manager, Ade Ihsan, diadakanya work shop ini sebagai bentuk komitmen grab untuk selalu mensejahterakan para mitranya.

Baca Juga  Ini Besaran UMK Tahun 2021 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Sumedang Rp3.241.929,67

“Dan kami, hari ini memberikan pelatihan langsung di Aula Kecamatan Jatinangor. Bagaimana cara sukses berjulan online. Terutama mitra yang tergabung dalam flatform ekosistem grab. Juga sekaligus kita membuka pendaftaran para calon yang mau bergabung ke dalam ekosistem kita,” ujar Ade.

Workshop di isi Grab Ekspres, yang merupakan salah satu layanan untuk membantu para UMKM mengirimkan barangnya dengan harga murah, cepat aman serta terjamin sampai. “Grab Kios yakni salah satu Divisi kita yang membantu mengembangkan Bisnis UMKM yang mencoba bisnis lain,” katanya.

Baca Juga  Wow Auto Surprise di Ulang Tahun ke 17 GTV

Salahsatunya, jualan Pulsa, sembako dan segala macam, itu bisa jualan melalui Grab Kios. “Untuk Grab Food yakni untuk para Kuliner nanti siang ada pendaftarannya, untuk masuk kedalam market Grab Food kita,” imbuh dia. *ACENG*

Baca Juga  Mantan Menteri Ini Bilang Pengangguran di Indonesia Masih Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK