Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 28 Mei 2020 - 19:06 WIB

Ini Harapan Bupati New Normal di Sumedang, Rakyat Produktif Aman dari Covid

Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

BUPATI SUMEDANG SAAT MENGGELAR RAPAT BERSAMA GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI PENDOPO INDUK PUSAT PEMERINTAHAN KABUPATEN SUMEDANG. KAMIS, 28 MEI 2020. BUPATI SUMEDANG SAAT MENGGELAR RAPAT BERSAMA GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI PENDOPO INDUK PUSAT PEMERINTAHAN KABUPATEN SUMEDANG. KAMIS, 28 MEI 2020.: Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.


SUMEDANG — Bupati Sumedang, H Dony Ahamad Munir, terus melakukan persiapan pemberlakuan new normal di Kabupaten Sumedang yang akan efektif berlaku mulai 2 Juni 2020. Karena itu sebut dia pihaknya akan ketat menjalankan protokol kesehatan, karena tatanan normal baru ini yang diharapkan yakni kehidupan berjalan sesuai protokol kesehatan, aman dari Covid. Tapi rakyat tetap produktif.

”Jadi rakyat produktif, aman dari Covid, kemudian protokol kesehatan dipakai. Oleh karena itulah, kalau kita siapkan secara matang tujuan tadi bisa tercapai. Jangan sampai new normal, kita belum matang persiapannya akhirnya akan menambah jumlah kasus. Jumlah sebaran, akhirnya Covid tidak terkendali lagi. Untuk itulah kami akan betul-betula ketat dengan memberlakukan new normal ini dengan memberlakukan segenap kekuatan di pemerintahan, kami sudah konsolidasi, sudah meeting online dengan SKPD para camat,” jelas Dony usai menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

Baca Juga  Ajat Sudrajat: Ajak Simpatisan Doamu Esa Jadi Tauladan Bermedsos

Dia mengharapkan kedepannya new normal dan protokol kesehatan sudah menjadi sebuah kebutuhan dari masyarakat Sumedang. “Sehingga sama-sama new normal ini adalah kebutuhan kita, protokol kesehatan itu adalah kebutuhan kita. Nanti kita sama-sama harus sadar menjalankan dan mengarahkan yang lainnya, mengajak yang lainnya dan mengawasi yang lainnya,” pungkasnya. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  DPRD Sumedang Minta Pemerintah Segera Realisasikan Tempat Relokasi Korban Longsor Cimanggung
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Nasional

Tagana Lakukan Layanan Dukungan Psikososial Anak Korban Gempa Lombok

Pilihan Redaksi

Wow, Desa Bakal Kelola Dua Sumber Dana Desa

Pilihan Redaksi

Buruh Pabrik di Jabar, Dukung Kang Hasan Jadi Gubernur

SUMEDANG

Kades dan Lurah di Kab. Sumedang Mengikuti Jade

Nasional

Pinjam dari Bank Exim China, Proyek Tol Cisumdawu Dilanjut
Sejumlah pengunjung terlihat senang mengisi hari liburnya di Tahura Gunung Kunci.

SUMEDANG

Tahura Gunung Kunci Masih Jadi Idola Para Wisatawan saat Berlibur

SUMEDANG

IKUTI BINTANG RADIO INDONESIA 2012

JATINANGOR

Kahatex, Pemkab Banding Putusan PTUN