Home / Hiburan

Jumat, 19 Juni 2020 - 11:41 WIB

Jihan Audi Kembali Hadir Lantunkan Lagu Didi Kempot “Banyu Langit”

Jihan Audy hadir kembali dengan merilis ulang sebuah lagu milik Didi Kempot berjudul “Banyu Langit”

ISTIMEWA/NAGASWARA RILIS ULANG: Jihan Audy hadir kembali dengan merilis ulang sebuah lagu milik Didi Kempot berjudul “Banyu Langit”


SAHABAT SO. Jihan Audy hadir kembali dengan merilis ulang sebuah lagu milik Didi Kempot berjudul “Banyu Langit”. Sebuah lagu yang liriknya mencerminkan suasana di salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang berhawa sejuk dan dingin ketika malam, tepatnya di lereng pegunungan purba Nglanggeran, Gunung Kidul.

Jihan Audy sebagai generasi millenial tertarik untuk menyanyikan ulang lagu ini dan mempersembahkan kembali kepada para penikmat musik di manapun berada, tentunya dengan ciri khas suara Jihan. Untuk penggarapan musiknya diaransemen oleh Yon Nirwana dengan genre dangdut dengan lirik yang easy listening.

Para pencinta lagu dangdut mungkin sudah tak asing lagi dengan penyanyi asal Mojokerto bernama Jihan Audy atau yang bernama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva Kelahiran Mojokerto, Jawa Timur,  12 Juni 2014. Wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu mampu membius para penontonnya. Namun siapa sangka, namanya meroket saat usianya baru 14 tahun.

Baca Juga  Sheilla Kembali Popularkan Tembang Tenda Biru dengan Genre Dancedhut

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Jihan Audy sudah sering nyanyi dari satu panggung ke panggung lain. Dari mulai acara, seperti resepsi pernikahan, acara sunatan, pesta ulang tahun, dan lain-lain. Namanya kian populer ketika  menginjak bangku SMP ia bergabung dengan orkes musik dangdut koplo, New Pallapa.Saking sibuknya ia sampai harus Homeschooling.

Baca Juga  Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

Sering tampil di panggung membuat nama Jihan Audy makin populer. Ia memiliki fans club yang diberi nama JYLO alias Jihan Audy Lovers. Bahkan, video-video penampilannya saat manggung telah ditonton sebanyak jutaan kali di YouTube. Sukses menjadi seorang penyanyi dangdut membuat Jihan laris tawaran untuk membintangi iklan. Kalau kamu JYLO sejati, mungkin sudah paham Jihan menjadi bintang iklan dalam produk-produk apa saja. Diantaranya ada Iklan Obat sakit Kepala, menyanyikan soundtrack obat sakit kepala, yang kesemuanya terlihat di layar Kaca. ***

ArtistJihan Audy
TitleBanyu Langit
LabelNAGASWARA
ComposerDidi Kempot
Release Date19 Juni 2020
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Angga Yunanda kembali muncul dengan single terbaru nya yang berjudul “Di Kesepian Ini”

Hiburan

Angga Yunanda Ngaku Nyesel Meninggalkan Mantan
Grup band Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan meluncurkan sebuah karya baru berjudul “Komitmen”

Hiburan

Geisha Berkomitmen untuk Tetap Berkarya Lewat Judul Lagu “Komitmen”
Maudy Ayunda

Hiburan

Maudy Ayunda Masuk 100 Perempuan Tercantik Dunia Versi TC Candler
Dikala semua orang merasa takut akan sesuatu, Sheryl sudah merasakan itu sebelumnya. Dengan pengalaman tersebut, dia mencoba mengungkapkan perasaan terdalamnya lewat sebuah lagu berjudul ‘Okay’

Hiburan

Ditengah Pandemi Covid 19, Sheryl Luncurkan Lagu ‘Okay’

Hiburan

Dide Hijau Daun Sebut Pandemi Covid-19 Lebih Banyak Hikmah Didapat
Tiga Personel Band Arberic Sumedang.

Hiburan

Musisi Sumedang Arberic Luncurkan Single Lagu Tema Bencana “Menjadi Kenangan”
Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)

Hiburan

Noah Kemas Ulang Lagu Chrisye Dengan Konsep Yang Berbeda
Artis Ayu Ting Ting terjaring aturan Ganjil Genap Akhir Pekan di Bogor, petugas memintanya memutarbalik.

Hiburan

Kendaraanya Diminta Putar Balik, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Tahu Aturan Ganjil Genap di Kota Bogor