Home / Hiburan

Rabu, 17 Juni 2020 - 20:49 WIB

Noah Kemas Ulang Lagu Chrisye Dengan Konsep Yang Berbeda

Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)

ISTIMEWA KEMAS ULANG: Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)


SAHABAT SO. Lagu “Kala Cinta Menggoda” masih menjadi salah satu lagu lawas yang enak didengar dan sering dinyanyikan hingga sampai saat ini. Lagu tersebut kali pertama dirilis pada tahun 1997 oleh musisi legendaris, Chrisye. Lagu yang dikemas ceria ditambah dengan langgam bahasa Jawa ini sukses menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan. Kesuksesan lagu “Kala Cinta Menggoda” mendorong grup band Noah untuk merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra tersebut agar terus hidup mengikuti zaman.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita bikin konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa dibuat dengan dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita buat lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama,” kata Ariel.

Baca Juga  Ovy Sovianty Rilis Lagu Lockdown Cintaku

“Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lebih sedih.”

Tidak hanya membuat lagu dengan konsep yang berbeda, Noah juga bekerja sama dengan Upie Guava yang bertindak sebagai director untuk membuat video musik lagu “Kala Cinta Menggoda” dengan konsep yang tak biasa. Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. Meski Ariel, Lukman, dan David berada dilokasi yang berbeda, namun output visual yang dihasilkan tetap bagus dan beda dari video klip Noah lainnya.

Baca Juga  Jihan Audi Kembali Hadir Lantunkan Lagu Didi Kempot “Banyu Langit”

Hal tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa ditengah kondisi Indonesia yang sedang memberlakukan pembatasan sosial, nyatanya tak menjadi penghalang bagi Noah untuk terus berkarya. Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI). ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Hiburan

Dide Hijau Daun Sebut Pandemi Covid-19 Lebih Banyak Hikmah Didapat
Ray Shareza merilis single yang berjudul “Sebelum Terlambat” yang merupakan lanjutan dari kisah perjalanan religiusnya di dalam menyiarkan dakwahnya lewat musik

Hiburan

Mengingat Kematian, Ray Shareza Merilis “Sebelum Terlambat”
Vokalis Setia Band Charly Van Houten memberikan bantuan terhadap warga terdapak longsor Cimanggung yang mengungsi di Lapang Burung SBG Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung.

Hiburan

Charly Van Houten Beri Semangat Pengungsi Terdampak Longsor di Sumedang
Penyanyi baru dari NAGASWARA Sheilla Padha Putri siap kembali mempopulerkan lagu “Tenda Biru” ciptaan Wahyu WHL dengan merilis dan mengaransemen ulang musiknya ke dalam genre Dancedhut yang digarap oleh Rahman Hakim sebagai aranngernya.

Hiburan

Sheilla Kembali Popularkan Tembang Tenda Biru dengan Genre Dancedhut
Prosesi pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu. Jumat, 5 Februari 2021.

Hiburan

Ikke Nurjanah Menikah, Laman Medsosnya Dibanjiri Ucapan Selamat
Artis senior pemeran Mak Lampir, Farida Pasha meninggal dunia.

Hiburan

Pemeran Mak Lampir, Farida Pasha Tutup Usia
HNATA Rilis “Lost”, Single Anyar Terinspirasi Korean R&B

Hiburan

HNATA Rilis “Lost”, Single Anyar Terinspirasi Korean R&B
Alay Ellisa Rilis Lagu Pengantin

Hiburan

Alay Ellisa Rilis Lagu Pengantin, Liriknya Mudah Dihafal