Menu

Mode Gelap

Hiburan · 17 Jun 2020 20:49 WIB ·

Noah Kemas Ulang Lagu Chrisye Dengan Konsep Yang Berbeda

REPORTER: RADIO RAJA FM | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)

ISTIMEWA KEMAS ULANG: Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI)

SAHABAT SO. Lagu “Kala Cinta Menggoda” masih menjadi salah satu lagu lawas yang enak didengar dan sering dinyanyikan hingga sampai saat ini. Lagu tersebut kali pertama dirilis pada tahun 1997 oleh musisi legendaris, Chrisye. Lagu yang dikemas ceria ditambah dengan langgam bahasa Jawa ini sukses menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan. Kesuksesan lagu “Kala Cinta Menggoda” mendorong grup band Noah untuk merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra tersebut agar terus hidup mengikuti zaman.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita bikin konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa dibuat dengan dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita buat lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama,” kata Ariel.

Baca Juga  Unggah Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ajak Warga Jangan Takut Divaksin

“Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lebih sedih.”

Tidak hanya membuat lagu dengan konsep yang berbeda, Noah juga bekerja sama dengan Upie Guava yang bertindak sebagai director untuk membuat video musik lagu “Kala Cinta Menggoda” dengan konsep yang tak biasa. Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. Meski Ariel, Lukman, dan David berada dilokasi yang berbeda, namun output visual yang dihasilkan tetap bagus dan beda dari video klip Noah lainnya.

Baca Juga  Maudy Ayunda Masuk 100 Perempuan Tercantik Dunia Versi TC Candler

Hal tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa ditengah kondisi Indonesia yang sedang memberlakukan pembatasan sosial, nyatanya tak menjadi penghalang bagi Noah untuk terus berkarya. Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020. Lagu ini juga menjadi salah satu single dalam album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh Musica Studio’s bersama dengan KFC Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI). ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Rossa Dinobatkan Sebagai Duta Sahabat Desa SDGs

11 Agustus 2021 - 16:25 WIB

Diva Indonesia asli Sumedang, Rossa atau kerap disapa Teh Oca dinobatkan sebagai Duta Sahabat Desa SDGs saat Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan Yayasan Sahabat Desa SDGs Mandiri (SDM) di Command Centre Sumedang. Rabu, 11 Agustus 2021.

Meski Permohonan Rehabilitasi Dikabulkan, Polisi Pastikan Kasus Hukum Nia Ramadani Tetap Bergulir

11 Juli 2021 - 08:31 WIB

Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

23 Juni 2021 - 18:23 WIB

Anji jalani assesmen di BNNP.

Herman Habibullah: Hari Musik Dunia 2021, Bermusik Kita Gembira dan Imun Stabil

21 Juni 2021 - 17:37 WIB

Musisi Sumedang Arberic Luncurkan Single Lagu Tema Bencana “Menjadi Kenangan”

9 Februari 2021 - 15:35 WIB

Tiga Personel Band Arberic Sumedang.

Kendaraanya Diminta Putar Balik, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Tahu Aturan Ganjil Genap di Kota Bogor

6 Februari 2021 - 16:00 WIB

Artis Ayu Ting Ting terjaring aturan Ganjil Genap Akhir Pekan di Bogor, petugas memintanya memutarbalik.
Trending di Hiburan