Home / Hiburan

Minggu, 28 Juni 2020 - 16:57 WIB

Sheilla Kembali Popularkan Tembang Tenda Biru dengan Genre Dancedhut

Penyanyi baru dari NAGASWARA Sheilla Padha Putri siap kembali mempopulerkan lagu “Tenda Biru” ciptaan Wahyu WHL dengan merilis dan mengaransemen ulang musiknya ke dalam genre Dancedhut yang digarap oleh Rahman Hakim sebagai aranngernya.

ISTIMEWA/NAGASWARA SHEILLA PADHA PUTRI: Penyanyi baru dari NAGASWARA Sheilla Padha Putri siap kembali mempopulerkan lagu “Tenda Biru” ciptaan Wahyu WHL dengan merilis dan mengaransemen ulang musiknya ke dalam genre Dancedhut yang digarap oleh Rahman Hakim sebagai aranngernya.


SAHABAT, SO. Siapa yang tidak hapal dengan lagu “Tenda Biru”. Lagu tersebut dipopulerkan sebelumnya oleh Desy Ratnasari di era tahun 90 an. Pada tahun itu, para remaja tentunya sangat familiar dan suka sekali dengan lagu “Tenda Biru” apalagi dengan penyanyinya yang cantik dan seorang diva tanah air, kelahiran Sukabumi, Jawab Barat, Desi Ratnasari.

Lagu yang dikenal luas sebagai anthem “ditinggal nikah” ini memang booming dan berhasil mengangkat nama Desy Ratnasari sebagai penyanyi yang bersinar terang kala itu. Dan kini ada yang manarik, di era tahun 2020 penyanyi baru dari NAGASWARA Sheilla Padha Putri siap kembali mempopulerkan lagu ciptaan Wahyu WHL tersebut  dengan merilis dan mengaransemen ulang musiknya ke dalam genre Dancedhut yang digarap oleh Rahman Hakim sebagai aranngernya.

Baca Juga  Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

Lagu dengan aransemen baru ini memang sesuai dengan karakter Sheilla, sehingga bagi para penikmat musik yang kangen dengan lagu lawas ini, tentunya akan merasa bernostalgia kembali, apalagi suara Sheilla mirip mirip dengan penyanyi Desy Ratnasari.

Dari sisi penampilan Sheilla mengusung image Korean Style, namun menurutnya ia akan tampil menyesuaikan dengan event atau job-job manggung yang ia terima. Dukungan dari para fansnnya yang bernama Padha Loverspun selalu siap memberikan support buat Sheilla.

Baca Juga  NEXGEN Generasi Boysband Tanah Air Siap Beri Kejutan

Harapan Sheilla Phada Putri lewat lagu “Tenda Biru” ini dapat membawa kembali kejayaan lagu ini  di masa sekarang. Semoga kehadirannya bisa diterima dan disukai juga oleh seluruh masyarakat Indonesia di manapun berada. (PR)

ArtistSheila Padha Putri
TitleTenda Biru
LabelNAGASWARA
ComposerWahyu WHL
Release Date25 Juni 2020
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Dikala semua orang merasa takut akan sesuatu, Sheryl sudah merasakan itu sebelumnya. Dengan pengalaman tersebut, dia mencoba mengungkapkan perasaan terdalamnya lewat sebuah lagu berjudul ‘Okay’

Hiburan

Ditengah Pandemi Covid 19, Sheryl Luncurkan Lagu ‘Okay’
Anji jalani assesmen di BNNP.

Hiburan

Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

Hiburan

Herman Habibullah: Hari Musik Dunia 2021, Bermusik Kita Gembira dan Imun Stabil
Dewi Persik

Hiburan

Lewat Akun YouTubenya, Depe Umumkan Terpapar Covid-19, Wajah Sampai Dipenuhi Bintik Merah
Maudy Ayunda

Hiburan

Maudy Ayunda Masuk 100 Perempuan Tercantik Dunia Versi TC Candler
Tiga Personel Band Arberic Sumedang.

Hiburan

Musisi Sumedang Arberic Luncurkan Single Lagu Tema Bencana “Menjadi Kenangan”
Diva Indonesia asli Sumedang, Rossa atau kerap disapa Teh Oca dinobatkan sebagai Duta Sahabat Desa SDGs saat Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan Yayasan Sahabat Desa SDGs Mandiri (SDM) di Command Centre Sumedang. Rabu, 11 Agustus 2021.

Hiburan

Rossa Dinobatkan Sebagai Duta Sahabat Desa SDGs

Hiburan

NEXGEN Generasi Boysband Tanah Air Siap Beri Kejutan