BISNIS, Pilihan Redaksi

Buka Gerai Puspita, Wabup Sumedang: Ada 3.800 UMKM di Tanjungsari

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Usai membuka Gerai Puspita Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan memberikan keterangan pers pada wartawan. Rabu, 9 September 2020.
Usai membuka Gerai Puspita Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan memberikan keterangan pers pada wartawan. Rabu, 9 September 2020. | FOTO: Iwan Rahmat/Sumedangonline

SUMEDANG, SO Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan meresmikan Gerai Pusat Produk Tanjungsari (Puspita) yang merupakan pusat produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah produksi warga Tanjungsari. Rabu, 9 September 2020.

Baca Juga  Penumpang Kendaraan Masuk Sumedang di Cek Rapid di Kawasan Ciawitali

“Saya berharap dengan dibukanya Gerai Puspita ini akan semakin menumbuhkembangkan UMKM khususnya di Kecamatan Tanjungsari,” ujar Erwan pada wartawan termasuk reporter SUMEDANGONLINE.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Baca Juga  Jemput Punggawa Timnas Indonesia, Menpora Minta Pemain Jaga Semangat Menuju Final

Berdasarkan informasi yang dia terima, saat ini di Kecamatan Tanjungsari terdapat 3.800-an UMKM. Dan 30 persen diantaranya memproduksi produk. Erwan pun menilai, produk UMKM yang dihasilkan warga Tanjungsari tersebut tidak kalah bagus dengan produk serupa dari hasil pabrikan.

Baca Juga  Prihatin narkoba merajalela. Dony: Pengedar harus dihukum mati

“Saya berharap ini akan dapat menumbuh kembangkan perekonomian khususnya di Kecamatan Tanjungsari umumnya di Kabupaten Sumedang,” demikian Erwan Setiawan. ***

Tinggalkan Balasan