Home / SUMEDANG

Rabu, 7 Oktober 2020 - 20:47 WIB

Wisata Lawang Cinta Jadi Unggulan di Sukamantri

Kepala Dusun III Desa Sukamantri Rahmat menaiki menara buatan yang ada di Wisata Lawang Cinta di Dusun Cinarengta RT 02 RW 05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE LAWANG CINTA: Kepala Dusun III Desa Sukamantri Rahmat menaiki menara buatan yang ada di Wisata Lawang Cinta di Dusun Cinarengta RT 02 RW 05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.


TANJUNGKERTA, SUMEDANGONLINE — Wisata sumedangonline.com/tag/lawang-cinta/">Lawang Cinta di Dusun Cinarengta RT 02 RW 05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang, pembangunannya kini terus ditingkatkan. Apalagi melihat antusias pengunjung yang datang dari luar daerah Sumedang, seperti Subang, Bandung, Garut dan Jakarta.

Seperti dikatakan Kepala Dusun III Desa Sukamantri, Rahmat, Rabu 7 Oktober 2020. Di lokasi wisata sumedangonline.com/tag/lawang-cinta/">Lawang Cinta ini, kata dia, disediakan lokasi camping ground, outbound dan kegiatan lainnya untuk para pengunjung dan masyarakat Desa Sukamantri. Sehingga lokasi ini dijadikan objek wisata unggulan yang ada di Sukamantri. Apalagi didalamnya ada agrobisnis, agrowisata dan agropertanian.

Baca Juga  Disidak Satpol PP dan DPMPTSP, Cafe Checo Siap Lengkapi Izin Usaha

sumedangonline.com/tag/lawang-cinta/">Lawang Cinta ini didirikan pada Tahun 2019. Dan didirikan sebagai ruang untuk silaturahmi  antar sesama dan juga para pengunjung yang datang,” katanya.

Baca Juga  Gugus Tugas Darmaraja Buru Terus Pelanggar Prokes

Disebutkan Rahmat, dalam pembangunan sumedangonline.com/tag/lawang-cinta/">Lawang Cinta ini, menghabiskan anggaran kurang lebih Rp 1 miliar. Hanya saja untuk saat ini, pembangunannya terhambat akibat covid-19. Namun pihaknya akan kembali melanjutkan pembangunan di tahun 2021.

“Nanti akan ada kolam renang juga untuk memberikan fasilitas dan kenyamanan bagi pengunjung yang datang,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini kata Ustad Solmed terkait aksi 212

SUMEDANG

Kapolres Minta Maaf

SUMEDANG

Masker Dibagikan Forkowas, Antisipasi Covid-19

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Luncurkan Kampung Calakan Buricak Burinong

SUMEDANG

Korban Meninggal Bertambah menjadi 12 orang

Pilihan Redaksi

Ada Kios Miras, Warga Sindang Pakuwon Ngaku Resah

Pilihan Redaksi

Benarkah Gegara Makam Keramat Dibangun Terowongan Tol Cisumdawu?

Pilihan Redaksi

Margalaksana siapkan 6 Ha lahan untuk relokasi korban bencana