Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 4 Nov 2020 17:01 WIB ·

Pimpinan Setda Terus Didorong dalam Implementasi SAKIP

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: USEP ADIWIHANDA

Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAKIP: Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.

KOTA, SUMEDANGONLINE — Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan  implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (sumedangonline.com/tag/sakip/">SAKIP) di Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020. Pada kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran pejabat dan staf di lingkungan Setda Kabupaten Sumedang itu, digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir mengatakan pihaknya ingin memastikan bahwa proses sumedangonline.com/tag/sakip/">SAKIP itu telah berjalan dengan baik dari mulai perencanaan, penganggaran, perjanjian kinerja, pengukuran, pengelolaan data kinerja dan pelaporannya.

Baca Juga  Polsek Pamulihan Amankan Pelaku Pembacokan 

“Dan memastikan bahwa pimpinan di setda ini melakukan monitoring dan evaluasi sumedangonline.com/tag/sakip/">SAKIP di bagiannya masing-masing, sehingga bisa mencapai target kinerja, dan kita terus dorong, laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, jiwai, hayati, maknai dan hanya menggunakan kewajiban sehingga akan berontasi hasil yang tentu saja pemerintahan akan efektif, efisien lagi dan rakyat akan sejahtera,” tukasnya. ***

Facebook Comments Box
sumedangonline.com/2020/11/pimpinan-setda-terus-didorong-dalam-implementasi-sakip/" data-order-by="social" data-numposts="5" data-width="100%" style="display:block;">
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG