Home / SUMEDANG

Rabu, 4 November 2020 - 17:01 WIB

Pimpinan Setda Terus Didorong dalam Implementasi SAKIP

Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAKIP: Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.


KOTA, SUMEDANGONLINE — Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan  implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (sumedangonline.com/tag/sakip/">SAKIP) di Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020. Pada kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran pejabat dan staf di lingkungan Setda Kabupaten Sumedang itu, digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Lebih dari 1.200 Wajib Pajak Kendaraan Antre di Samsat Sumedang

Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir mengatakan pihaknya ingin memastikan bahwa proses sumedangonline.com/tag/sakip/">SAKIP itu telah berjalan dengan baik dari mulai perencanaan, penganggaran, perjanjian kinerja, pengukuran, pengelolaan data kinerja dan pelaporannya.

“Dan memastikan bahwa pimpinan di setda ini melakukan monitoring dan evaluasi sumedangonline.com/tag/sakip/">SAKIP di bagiannya masing-masing, sehingga bisa mencapai target kinerja, dan kita terus dorong, laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, jiwai, hayati, maknai dan hanya menggunakan kewajiban sehingga akan berontasi hasil yang tentu saja pemerintahan akan efektif, efisien lagi dan rakyat akan sejahtera,” tukasnya. ***

Baca Juga  Disparbudpora Sumedang Peringati Haornas dengan Senam Jabar Juara
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

CCAI-Forkowas Tanam Seribu Pohon di Jatigede

SUMEDANG

Jabar Sediakan 66 Tempat Pertandingan PON

Pilihan Redaksi

Inalillahi, Umang, kuli macul pulang jadi mayat

SUMEDANG

Sebanyak 30 Supir di Test Urine

Pilihan Redaksi

Ketua DPD Golkar Jabar, bawa bayi kembar siam jalani operasi di RSHS

Pilihan Redaksi

Satpol PP Sumedang Berharap Informasi dari Warga Valid
Ratusan Honorer yang sudah lolos Test CPNS 2013 saat melakukan aksi unjukrasa di Kantor BKPSDM Sumedang.

Pilihan Redaksi

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2018
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan dan Kepala Kantor ATR / BPN Sumedang mengikuti rapat Koordinasi Terintegrasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 secara virtual di Ruang Tampomas. Kamis, 29 April 2021.

SUMEDANG

Wabup Sumedang Terima Laporan Gugus Tugas Reforma Agraria