Pimpinan Setda Terus Didorong dalam Implementasi SAKIP

Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.
IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE/SUMEDANGONLINE
Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan implementasi SAKIP yang digelar di digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020.

KOTA, SUMEDANGONLINE — Pemerintah Kabupaten Sumedang melakukan pembinaan  implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (sumedangonline.com/tag/sakip/”>SAKIP) di Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Rabu 4 November 2020. Pada kegiatan yang dihadiri seluruh jajaran pejabat dan staf di lingkungan Setda Kabupaten Sumedang itu, digelar di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Dandim 0610/Sumedang Lakukan Pendampingan Rehabilitasi Hutan Lahan Rawan Bencana

Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir mengatakan pihaknya ingin memastikan bahwa proses sumedangonline.com/tag/sakip/”>SAKIP itu telah berjalan dengan baik dari mulai perencanaan, penganggaran, perjanjian kinerja, pengukuran, pengelolaan data kinerja dan pelaporannya.

Baca Juga  Oknum PNS Palsukan IMB Sebuah Bank Syariah

“Dan memastikan bahwa pimpinan di setda ini melakukan monitoring dan evaluasi sumedangonline.com/tag/sakip/”>SAKIP di bagiannya masing-masing, sehingga bisa mencapai target kinerja, dan kita terus dorong, laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, jiwai, hayati, maknai dan hanya menggunakan kewajiban sehingga akan berontasi hasil yang tentu saja pemerintahan akan efektif, efisien lagi dan rakyat akan sejahtera,” tukasnya. ***

Baca Juga  Polres Sumedang, Rutin Menggelar Pengajian dan Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK