Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 15 Des 2020 21:23 WIB ·

Ditanya Dukungan Kandidat Calon KONI Kabupaten Sumedang, Indra: Saya Koordinasi Dulu dengan Internal PBSI

REPORTER: REDAKSI | EDITOR: REDAKSI

Indra Jayaatmaja terpilih jadi Ketua Pengurus PBSI Kabupaten Sumedang.

FITRIYANI TERPILIH: Indra Jayaatmaja terpilih jadi Ketua Pengurus PBSI Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG – Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia / PBSI Kabupaten Sumedang, Indra Jayaatmaja, memilih untuk konsolidasi internal pengurus sebelum mengambil keputusan dukungan. Hal itu menanggapi akan berlangsungnya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Sumedang yang sebentar lagi digelar.

“Saya akan konsolidasi di internal PBSI dulu, mengevaluasi sejauh mana kontribusi dan harapan kita bersama terhadap KONI Kabupaten Sumedang. Serta tentu ingin melihat keseriusannya Calon tersebut. Tentunya, siapa pun yang mencalonkan diri dan mendapat dukungan terbanyak semoga menjadi yang terbaik untuk Sumedang,” ujar Indra pada SUMEDANG ONLINE. Selasa, 15 Desember 2020.

Baca Juga  Maulid Nabi Dijadikan Sarana Perubahan Sikap dan Perilaku

Hanya saja, dia akan memberikan dukungan pada calon yang dengan kesungguhannya ingin memajukan olahraga di Sumedang.

“Siapa pun yang akan mencalonkan selama mempunyai visi dan misi yang jelas untuk membangun olahraga di Kabupaten Sumedang. Ya tentu kami dukung. PBSI berharap, Sumedang kedepannya harus berani untuk menjadi calon tuan rumah PORDA, karena tentu akan mejadi kesempatan yang lebih besar seluruh cabor untuk mengikuti dan merasakan multievent yang bergengsi untuk daerah ini” ungkapnya.

Baca Juga  KONFERWIL NU - Aher: mari kembangkan Islam di Jawa Barat

BACA JUGA: Secara Aklamasi, Indra Didaulat Jadi Ketua Pengkab PBSI Sumedang

Sebagai informasi masa kepengurusan KONI Kabupaten Sumedang periode 2016 – 2020 telah habis. Menurut rencana pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Sumedang akan digelar akhir tahun ini. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Harumkan Nama Sumedang Diajang PON, Atlet Berprestasi Dijanjikan Lapangan Kerja

31 Desember 2021 - 22:56 WIB

Sebanyak 22 atlet dan delapan official Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 Papua dari Kabupaten Sumedang, mendapat bonus dari Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara Sumedang. Jumat, 31 Desember 2021.

Beringin Cup 2021 Cari Bibit Unggul Atlet Bola Volley

18 Desember 2021 - 17:45 WIB

Sebanyak 20 tim bola volley perempuan turut serta dalam Beringin Cup yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang di Lapang Volley Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Sabtu, 18 Desember 2021.

490 Atlet Tenis Meja se Jabar Turut Serta dalam PTMSI Cup 2021

18 Desember 2021 - 16:15 WIB

Sebanyak 490 atlet tenis meja se Jawa Barat yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) turut serta dalam PTMSI Cup 2021 di Bale Pabukon Universitas Padjadjaran (Unpad) Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

GOR Geboth Rancamulya Segera Luncurkan Shuttlecock Sendiri

18 Desember 2021 - 09:24 WIB

Shuttlecock dengan merek Geboth yang rencananya akan diproduksi secara masal oleh pemuda di GOR Badminton Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

UPI Kampus Sumedang Gelar Lomba Atletik

15 Desember 2021 - 18:27 WIB

Beberapa peserta saat turut serta dalam Festival Gerak Himpunan Mahasiswa PGSD Tahun 2021 UPI Kampus Sumedang di Lapang Cigugur, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. 12 - 14 Desember 2021.

[Full Time LIGA 3] Perses Sumedang Dipermalukan Persikab Bandung 4-1

6 Desember 2021 - 17:39 WIB

Perses Sumedang tertinggal 2-1 dari Persikab Bandung dalam Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat 2021 yang akan di selenggarakan di Si Jalak Harupan Kabupaten Bandung. Senin, 12 Desember 2021.
Trending di OLAHRAGA