Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 6 Feb 2021 16:23 WIB ·

Cegah Kerumunan Alun-Alun di Kabupaten Bandung Sabtu dan Minggu Ditutup Sementara

Reporter: Redaksi | Editor: Redaksi


 Pengumuman adanya penutupan sementara Alun-Alun di Kabupaten Bandung. Perbesar

sumedangonline/ho-humas polresta Bandung/SUMEDANG ONLINE
Pengumuman adanya penutupan sementara Alun-Alun di Kabupaten Bandung.

KAB. BANDUNG, SO – Cegah adanya kerumunan orang di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemerintah Kabupaten Bandung melakukan penutupan sementara Alun-Alun di Kabupaten Bandung pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 dan Minggu, 7 Februari 2021.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan upaya ini dilakukan untuk mencegah penyebaran dan timbulnya klaster baru covid-19. Penutupan sementara lokasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan virus covid-19 dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap dua.

“Kami bersama gugus tugas Kabupaten Bandung telah mengambil beberapa langkah, antara lain pada tanggal 6 sampai 7 februari titik-titik kumpul masyarakat akan ditutup sementara,” kata Kombes Pol Hendra Kurniawan  dalam keterangannya.

Selain itu untuk memutus mata rantai covid-19 pihaknya telah mendirikan lima posko check point di beberapa perbatasan, sembilan unit kendaraan operasi yustisi yang dilakukan secara mobile dan dua puluh lima stationer petugas yustisi diseluruh Polsek jajaran Polresta Bandung.

“Dari tiga langkah yang saya sebutkan tadi, tujuannya untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan pembagian masker,” ujarnya. ***

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI