Home / SUMEDANG

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:55 WIB

Ops Yustisi Penggunaan Masker di Cisitu, Empat Orang Diberi Teguran

Petugas dari Polsek Cisitu Polres Sumedang memberi terugas kepada pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan masker, Rabu 24 Februari 2021.

IST DITEGUR: Petugas dari Polsek Cisitu Polres Sumedang memberi terugas kepada pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan masker, Rabu 24 Februari 2021.


SUMEDANGONLINE, CISITU — Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggar Tertib Kesehatan dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai penanggulangan Covid-19, juga dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang, Rabu 24 Februari 2021.

Kapolsek Cisitu, Iptu Awang mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan hari tadi, masih terdapat sejumlah warga yang melanggar aturan.

Baca Juga  Bandar Psikotropika Asal Bandung Diciduk Satres Narkoba Polres Sumedang

“Tadi ada empat orang, kita beri teguran lisan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Sumedangonlne.com.

Disebutkan Iptu Awang, selain melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi, dilakukan juga pembagian masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Cisitu tepatnya di depan Mako Polsek Cisitu.

Baca Juga  Komplotan Penipu Seleksi CPNS Dibekuk Polres Sumedang

“Dilaksanakan juga pembagian masker sebanyak 20 pcs. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang,” tambahnya, seraya menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan Aiptu Kusmayadi dan Bripka Cecep Reza. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

MUI Sindang Pakuwon Sambut Baik Program Salat Subuh Berjamaah

Pilihan Redaksi

Ini Harapan Rizal Ramli untuk Sumedang
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Tenaga Kerja Mandiri di Bidang Desain Grafis, Percetakan dan Sablon pada Program Peningkatan Kesempatan Kerja di Gedung Serbaguna Desa Serang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Senin, 15 Juni 2020.

SUMEDANG

Puluhan Ribu Pekerja Tedampak Covid-19, Ini yang Dilakukan Disnatertrans Sumedang

Pilihan Redaksi

Wabup Bidik 2021 Sumedang Tak Ada Lagi Rutilahu

Pilihan Redaksi

Kades Ranggon Resmikan Polindes di Cikole

Pilihan Redaksi

173 Tahun, Cimungkal Gelar Istigosah dan Ziarah ke Makam Karuhun

Pilihan Redaksi

Hore Kelurahan Akan Terima Kucuran Dana Rp 1 Miliar

Pilihan Redaksi

Yogie dilantik Ketua AMS Sumedang