Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 24 Feb 2021 21:55 WIB ·

Ops Yustisi Penggunaan Masker di Cisitu, Empat Orang Diberi Teguran

REPORTER: FITRIYANI GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Petugas dari Polsek Cisitu Polres Sumedang memberi terugas kepada pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan masker, Rabu 24 Februari 2021.

IST DITEGUR: Petugas dari Polsek Cisitu Polres Sumedang memberi terugas kepada pengguna sepeda motor yang tidak menggunakan masker, Rabu 24 Februari 2021.

SUMEDANGONLINE, CISITU — Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker dalam rangka Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggar Tertib Kesehatan dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai penanggulangan Covid-19, juga dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Cisitu Polres Sumedang, Rabu 24 Februari 2021.

Kapolsek Cisitu, Iptu Awang mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan hari tadi, masih terdapat sejumlah warga yang melanggar aturan.

Baca Juga  Komitmen Zaenal-Asep Pembuatan KTP-el Bisa Diantar ke Rumah, Ini Buktinya

“Tadi ada empat orang, kita beri teguran lisan,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Sumedangonlne.com.

Disebutkan Iptu Awang, selain melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi, dilakukan juga pembagian masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Cisitu tepatnya di depan Mako Polsek Cisitu.

Baca Juga  #LawanCorona Petani KJA Jatigede Sumedang Semprot Perahu

“Dilaksanakan juga pembagian masker sebanyak 20 pcs. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang,” tambahnya, seraya menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan Aiptu Kusmayadi dan Bripka Cecep Reza. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG