Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:21 WIB

TNI dan Warga Kertamukti Gotong Royong Sukseskan Pra TMMD ke-110

Pengecoran jalan dilakukan dalam rangka Pra TMMD ke-110 Kodim 0610/ Sumedang di Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Minggu 28 Februari 2021.

ISTIMEWA PRA TMMD: Pengecoran jalan dilakukan dalam rangka Pra TMMD ke-110 Kodim 0610/ Sumedang di Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Minggu 28 Februari 2021.


SUMEDANGONLINE.COM, TANJUNGMEDAR — Dalam rangka Pra TMMD ke-110 Kodim 0610/ Sumedang di Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, anggota TNI bersama warga setempat, bergotong royong menyukseskan kegiatan tersebut.

“Anggota TNI dan masyarakat tersebut, melaksanakan gotong royong yang sangat luar biasa untuk pembuatan dan peningkatan jalan dalam program TMMD ke -110 Tahun 2021. Walaupun cuaca sangat panas, tetapi masyarakat bersama anggota TNI tetep semangat melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan,” kata Koordinator Lapangan, Serma Rudi dalam keterangan yang diterima Redaksi Sumedangonline.com, Minggu 28 Februari 2021.

Baca Juga  Agus dilantik jadi Kepala Disdukcapil Sumedang

Serma Rudi pun berharap, TNI dan masyarakat Desa Kertamukti, saling bahu-membahu dan gotong royong untuk menyelesaikan pengerjaan TMMD Ke -110 ini.

Baca Juga  Pembatasan Kuota, Banyak Pelajar yang Gagal Masuk ke SMPN 1 Cimalaka

“Mudah-mudahan dengan semangat yang luar biasa ini, TMMD Ke-110 di Desa Kertamukti dapat selesai tepat pada waktunya,” harapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Embarkasi Bekasi, Siap Sambut Kloter Sumedang
Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si usai memimpin apel melakukan pengecekan sejumlah peralatan dan kendaraan.

SUMEDANG

Antisipasi Bencana, Personel Gabungan Mulai Disiapkan

Pilihan Redaksi

Masuk Nisab, Baznas Sumedang Usulkan Gaji ASN ‘Dipaksa’ Dipotong Langsung
Penganugrahaan Duta Sosial Media

Pilihan Redaksi

Lewat Akun Instagramnya @bungaehann Jawab Pertanyaan Netizen Soal Penganugrahaan Duta Sosial Media
Dandim 0610/Sumedang Letkol.Inf.Zaenal Mustofa SE.,M.Si bersama Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto turun langsung mengecek ke lapangan guna memastikan perayaan misa natal,menerapkan protokol kesehatan. Jumat, 25 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Polres dan Dandim 0610/Sumedang Lakukan Pemantauan Perayaan Misa Natal

SUMEDANG

Pegadaian Marema Pelanggan
Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar Ridwan Kamil saat meninjau protokol kesehatan di objek wisata Pantai Pangandaran, Minggu (5/7/20).

Pilihan Redaksi

Ridwan Kamil: Pangandaran Diminta Tetap Waspada terhadap Ancaman COVID-19

BISNIS

Wow, kudung remaja paling laris di Rabbani