Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 2 Mar 2021 21:37 WIB

Selain Dikenakan Sanksi, Pelanggar Prokes di Cibugel Diberi Juga Edukasi

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Sejumlah petugas gabungan melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka AKB guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang, Selasa 3 Maret 2021. Perbesar

IST/SUMEDANG ONLINE
Sejumlah petugas gabungan melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka AKB guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang, Selasa 3 Maret 2021.

SUMEDANGONLINE.COM, CIBUGEL – Kegiatan Ops Yustisi dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna mengantisipasi penyebaran covid-19, terus digalakkan di wilayah Hukum Polsek Cibugel Polres Sumedang. Termasuk dalam pengenaan sanksi administratif, tentang Peraturan Bupati Nomor 74 Tahun 2020, Selasa 2 Maret 2021.

Kegiatan Operasi Yustisi itu, dipimpin langsung Kapolsek Cibugel, AKP Idan Wahyudin, S.H,. didampingi Kanit Sabhara Polsek Cibugel Ipda Abdul Satar, Kasi Terantib Kecamatan Cibugel Aca Abdul Jafar, Danramil PWK, Pol PP dengan jumlah personil sebanyak enam orang.

“Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah pengguna jalan dan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (penggunaan masker). Mereka selanjutnya dicatat identitasnya dan didokumentasikan serta diberikan edukasi tentang Perbub Nomor 74 Tahun 2020,” kata kapolsek dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi SumedangOnline.com.

Disebutkan kapolsek, dalam kegiatan mengantisipasi penyebaran covid-19, pihaknya juga  melakukan pembagian masker kepada masyarakat,” tuturnya. ***

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli

Ngalaksa dan Tarawangsa Rancakalong Masuk Warisan Budaya Tak Benda

2 Juli 2024 - 22:56 WIB

Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menyerahkan secara simbolis sertifikat penetapan upacara adat Ngalaksa dan Seni Tarawangsa yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Camat Rancakalong Cecep Supriatna dan para pelaku seni Tarawangsa dalam acara pembukaan Upacara Adat Ngalaksa di Desa Wisata Rancakalong. Selasa (2/7/2024).

Masalah Paspor, Satu Jamaah Haji Asal Sumedang Tertinggal di Makkah

27 Juni 2024 - 13:19 WIB

Trending di SUMEDANG