Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 28 Mei 2021 13:31 WIB ·

Pendafataran Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang Ditutup Malam ini

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo (kanan) didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi mengumumkan penutupan pendaftaran bakal calon ketua ditutup malam ini pukul 00.00 WIB. Perbesar

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE/SUMEDANG ONLINE
Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo (kanan) didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi mengumumkan penutupan pendaftaran bakal calon ketua ditutup malam ini pukul 00.00 WIB.

SUMEDANGONLINE, KOTA – Stering Comite (SC) Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, akan menutup pendaftaran bakal calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang pada malam ini, Jumat 28 Mei 2021, pukul 00.00 WIB.

Hal ini dilakukan, sesuai dari hasil Rapat Pleno persiapan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang digelar Kamis 27 Mei 2021 kemarin.

Seperti disampaikan Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi.

“Sejak kemarin kita sudah sosialisasikan juga dan hari ini masih dibuka pendaftaran terakhir. Tapi hari ini juga waktunya untuk mengembalikan formulir pendaftaran serta bukti dukungan-dukungan. Insya Allah kita tutup jam 00.00 WIB nanti malam,” katanya, Jumat 28 Mei 2021.

“Silahkan kepada kader-kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang berminat untuk menjadi calon ketua DPD Partai Golkar Sumedang pada Musda ini, silahkan mendaftar ke panitia SC,” imbaunya.

Ifan juga menambahkan, berpaku pada ADART, juklak dan juknis serta putusan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dan Mahkamah Partai, telah dibentuk lagi panitia SC seusai Rapat Pleno persiapan Musda yang digelar kemarin.

“Pada Rapat Pleno kemarin itu datang 40 orang lebih pengurus partai. Artinya kita bersepakat bersama untuk menghadapi Musda besok. Itu dibentuk juga kepanitian. Itu juga hasil koordinasi dengan Mahkamah Partai dan juga DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat,” tukasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 152 kali

Baca Lainnya

Junjung Tinggi Toleransi, Meski Beda Keyakinan Tak Jadi Alasan Bang Ara Tetap Peduli

18 Juni 2024 - 19:31 WIB

Sahabat Bang Ara yang berasal dari sejumlah komunitas berfoto bersama sambil memperlihatkan paket daging kurban. Selasa, 18 Juni 2024.

Dony Ahmad Munir Bocorkan Kriteria Calon Wakil Bupati Sumedang Pendampingnya

17 Juni 2024 - 12:02 WIB

Dony Ahmad Munir berfoto bersama dengan jajaran IJTI Sumedang.

Besok, Sabara Sumedang Berbagi Daging Kurban

17 Juni 2024 - 11:39 WIB

Ketua Sahabat Bang Ara (Sabara) Sumedang, Andi Lesmana, menyebutkan Sabara Sumedang berencana akan memotong satu ekor sapi kurban pada Selasa, 18 Juni 2024.

DPD PAN Sumedang Sebar 12 Plus 1 Sapi Kurban dari Kang Fajar dan Neng Farah

16 Juni 2024 - 18:08 WIB

DPD PAN Kabupaten Sumedang kembali menyebar hewan kurban, tahun ini politisi PAN Muhammad Fajar Aldila bersama Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI dari PAN, menyerahkan 12 ekor sapi kurban ditambah 1 ekor sapi untuk disebar di Kabupaten Sumedang.

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

14 Juni 2024 - 17:35 WIB

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

Ketua KPU Sumedang Bidik Angka Partisipasi Pemilih pada Pilkada Serentak Bisa Tembus 82%

8 Juni 2024 - 23:58 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang meluncurkan jingle dan mascot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Halaman Pusat Pemerintahan Sumedang. Sabtu, 8 Juni 2024 malam.
Trending di Politik