Home / Pilihan Redaksi / Politik

Jumat, 28 Mei 2021 - 13:31 WIB

Pendafataran Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang Ditutup Malam ini

Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo (kanan) didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi mengumumkan penutupan pendaftaran bakal calon ketua ditutup malam ini pukul 00.00 WIB.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE BERI KETERANGAN: Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo (kanan) didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi mengumumkan penutupan pendaftaran bakal calon ketua ditutup malam ini pukul 00.00 WIB.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Stering Comite (SC) Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, akan menutup pendaftaran bakal calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang pada malam ini, Jumat 28 Mei 2021, pukul 00.00 WIB.

Hal ini dilakukan, sesuai dari hasil Rapat Pleno persiapan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang digelar Kamis 27 Mei 2021 kemarin.

Seperti disampaikan Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi.

Baca Juga  Selama Penerapan PPKM Darurat, Tempat Wisata di Sumedang Ditutup Sementara

“Sejak kemarin kita sudah sosialisasikan juga dan hari ini masih dibuka pendaftaran terakhir. Tapi hari ini juga waktunya untuk mengembalikan formulir pendaftaran serta bukti dukungan-dukungan. Insya Allah kita tutup jam 00.00 WIB nanti malam,” katanya, Jumat 28 Mei 2021.

“Silahkan kepada kader-kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang berminat untuk menjadi calon ketua DPD Partai Golkar Sumedang pada Musda ini, silahkan mendaftar ke panitia SC,” imbaunya.

Ifan juga menambahkan, berpaku pada ADART, juklak dan juknis serta putusan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dan Mahkamah Partai, telah dibentuk lagi panitia SC seusai Rapat Pleno persiapan Musda yang digelar kemarin.

Baca Juga  Ketua RT: Harusnya Ada Klasifikasi Penerima Bantuan Terkena Dampak Corona

“Pada Rapat Pleno kemarin itu datang 40 orang lebih pengurus partai. Artinya kita bersepakat bersama untuk menghadapi Musda besok. Itu dibentuk juga kepanitian. Itu juga hasil koordinasi dengan Mahkamah Partai dan juga DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pemkab Sumedang gelar Solat minta hujan

Pilihan Redaksi

Polisi Berprestasi Ini Raih Penghargaan Kapolres Sumedang

Pilihan Redaksi

Sa’adulah ingatkan peserta Konferwil PWNU tak terlibat money politik

PENDIDIKAN

MGMP Penjas Orkes Akan Gelar O2SN se-Wilayah 2 Kab. Sumedang

DAERAH

Aneh, Bahas OTD Jatigede, Forum OTD Gak Bisa Masuk

BISNIS

Wuih Penyertaan Modal untuk PDAM Sumedang Naik

Pilihan Redaksi

Kasus Cilengkrang Dihentikan. Asep Surya: Bawaslu Ciderai Demokrasi

DAERAH

Poktan Wado, Kembangkan Pupuk Organik