Home / Pilihan Redaksi / Politik

Jumat, 28 Mei 2021 - 13:31 WIB

Pendafataran Bakal Calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang Ditutup Malam ini

Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo (kanan) didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi mengumumkan penutupan pendaftaran bakal calon ketua ditutup malam ini pukul 00.00 WIB.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE BERI KETERANGAN: Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo (kanan) didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi mengumumkan penutupan pendaftaran bakal calon ketua ditutup malam ini pukul 00.00 WIB.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Stering Comite (SC) Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, akan menutup pendaftaran bakal calon ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang pada malam ini, Jumat 28 Mei 2021, pukul 00.00 WIB.

Hal ini dilakukan, sesuai dari hasil Rapat Pleno persiapan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang digelar Kamis 27 Mei 2021 kemarin.

Seperti disampaikan Ketua SC Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo didampingi Sekretaris SC, Edi Sunardi.

Baca Juga  Kampanye, Tahapan Krusial

“Sejak kemarin kita sudah sosialisasikan juga dan hari ini masih dibuka pendaftaran terakhir. Tapi hari ini juga waktunya untuk mengembalikan formulir pendaftaran serta bukti dukungan-dukungan. Insya Allah kita tutup jam 00.00 WIB nanti malam,” katanya, Jumat 28 Mei 2021.

“Silahkan kepada kader-kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang berminat untuk menjadi calon ketua DPD Partai Golkar Sumedang pada Musda ini, silahkan mendaftar ke panitia SC,” imbaunya.

Ifan juga menambahkan, berpaku pada ADART, juklak dan juknis serta putusan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dan Mahkamah Partai, telah dibentuk lagi panitia SC seusai Rapat Pleno persiapan Musda yang digelar kemarin.

Baca Juga  Wasdal PKL, Satpol PP Sumedang Akan Libatkan Linmas

“Pada Rapat Pleno kemarin itu datang 40 orang lebih pengurus partai. Artinya kita bersepakat bersama untuk menghadapi Musda besok. Itu dibentuk juga kepanitian. Itu juga hasil koordinasi dengan Mahkamah Partai dan juga DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

500 Guru Paud Peringati 103 Harjad Paguyuban Pasundan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus 2021. Kebijakan PPKM level 4 ini akan diberlakukan merata di seluruh wilayah di Indonesia, tidak hanya di Jawa-Bali.

Nasional

PPKM Level 4 Dilanjutkan, Ini Empat Penyesuaian Salahsatunya Pasar Rakyat Diperbolehkan Buka

Pilihan Redaksi

Alumni SMP Dorong Taman Literasi Terapung, Ini Tanggapan Sekda

JATINANGOR

Ara Tertarik Pengusaha Ubi Cilembu

Pilihan Redaksi

KPU Siap Distribusikan Logistik Pilkada 2018

Pilihan Redaksi

Garuda Menerima Bantuan Modal dari Pemkab Sumedang

Pilihan Redaksi

MWC NU Situraja Luncurkan Program Koin NU

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Sumedang Berikan Bantuan Perpustakaan Digital untuk SKPD, Kecamatan dan Pondok Pesantren