Home / SUMEDANG

Senin, 17 Mei 2021 - 22:22 WIB

Usai Final, Wabup Sumedang Tutup Gelaran Turnamen Bola Volly DS Community

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan secara resmi menutup gelaran Turnamen Bola Volly DS Community di Desa Sukajadi Kecamatan Wado, Senin 17 Mei 2021.

IST SAMBUTAN: Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan secara resmi menutup gelaran Turnamen Bola Volly DS Community di Desa Sukajadi Kecamatan Wado, Senin 17 Mei 2021.


SUMEDANGONLINE.COM, WADO — Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, Senin 17 Mei 2021, secara resmi menutup pelaksanaan turnamen bola volly yang di Desa Sukajadi Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang.
Penutupan ini, dilakukan usai pertandingan final antara tim bola volly putri DS Community melawan tim bola volly putri dari SMAN 3 Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Erwan menyampaikan apresiasi atas digelarnya pertandingan turnamen bola volly ini. Orang nomor dua di Sumedang ini berharap, turnamen tidak hanya sebatas pertandingan saja, melainkan ajang pencari bakat.

“Karena tidak menutup kemungkinan, dengan adanya turnamen ini, akan muncul bibit calon atlet masa depan yang dapat mewakili Kabupaten Sumedang di Porda (Pekan Olahraga Daerah) hingga mudah-mudahan dapat masuk kedalam tim nasional bola volly Indonesia,” kata Erwan.

Baca Juga  Dapat Bantuan CSR, Korban Longsor Cimanggung Akan Miliki Dua Rumah Trauma Healing

Untuk kedepannya, lanjut Erwan, turnamen bola volly dapat terus dikembangkan dan berkesinambungan. Sehingga tidak hanya dapat ikuti oleh 10 tim putra dan 8 tim putri saja, melainkan harus lebih dari itu.
Selain itu, wabup juga mengimbau kepada masyarakat yang menonton turnamen olahraga baik bola volly maupun sebagainya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya, agar turnamen bola volly pada situasi pandemi saat ini dapat terus berlanjut. Bagi para penonton tetap memakai masker, terkecuali untuk para pemain yang akan bertanding juga MC dapat dimakulmi, akan tetapi diluar hal tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehaISTtan,” tuturnya.

Baca Juga  Vaksinasi Rangsang Pembentukan Imunitas Sistem Imun di Dalam Tubuh

Turut hadir pada kesempatan tersebt Disbudparpora, Camat Wado beserta jajarannya, Para Kepala Desa se-Kecamatan Wado, dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, pertandingan turnamen bola volly yang digelar DS Community dan berlangsung 2 hari dari hari kemarin, dan saat ini berlangsung pertandingan ke-2. Turnamen tersebut di ikuti oleh 10 tim putra dan 8 tim putri se-Kabupaten Sumedang dan saat ini diakhiri oleh pertandingan tim putri dari tim DS Community melawan tim SMAN 3 Kabupaten Sumedang dan dimenangkan oleh tim DS Community dengan skors akhir bernilai 25 meraih juara 1, sementara tim SMAN 3 Kabupaten Sumedang mendapat nilai skor 16 dengan meraih juara 2. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Uang Pembebasan Lahan Tol Cisumdawu Dinanti Warga

Pilihan Redaksi

Nasib OTD Jatigede, bertahan hidup dari jual bata bekas, siapa tanggung jawab?

SUMEDANG

Don Kembali Rotasi 317 Pejabat

SUMEDANG

Jumlah Kasus Curanmor di Sumedang Masih Tinggi

Pilihan Redaksi

Wakil Bupati Sumedang, Ingatkan Etos Kinerja ASN

Pilihan Redaksi

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sumedang Potong Hewan Kurban
Tangkapan Layar dari Grup Facebook Peduli Sumedang

Pilihan Redaksi

Dishub Sumedang: Tak Ada Alasan Supir Menaikkan Tarif Sepihak

Pilihan Redaksi

Desa Harus Beli Diisnfektan Rp2 juta, Komisi III DPRD Sumedang: Ciklah Tong Ngambil Kesempatan