Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 17 Mei 2021 22:22 WIB ·

Usai Final, Wabup Sumedang Tutup Gelaran Turnamen Bola Volly DS Community

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan secara resmi menutup gelaran Turnamen Bola Volly DS Community di Desa Sukajadi Kecamatan Wado, Senin 17 Mei 2021. Perbesar

IST/SUMEDANG ONLINE
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan secara resmi menutup gelaran Turnamen Bola Volly DS Community di Desa Sukajadi Kecamatan Wado, Senin 17 Mei 2021.

SUMEDANGONLINE.COM, WADO — Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, Senin 17 Mei 2021, secara resmi menutup pelaksanaan turnamen bola volly yang di Desa Sukajadi Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang.
Penutupan ini, dilakukan usai pertandingan final antara tim bola volly putri DS Community melawan tim bola volly putri dari SMAN 3 Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Erwan menyampaikan apresiasi atas digelarnya pertandingan turnamen bola volly ini. Orang nomor dua di Sumedang ini berharap, turnamen tidak hanya sebatas pertandingan saja, melainkan ajang pencari bakat.

“Karena tidak menutup kemungkinan, dengan adanya turnamen ini, akan muncul bibit calon atlet masa depan yang dapat mewakili Kabupaten Sumedang di Porda (Pekan Olahraga Daerah) hingga mudah-mudahan dapat masuk kedalam tim nasional bola volly Indonesia,” kata Erwan.

Untuk kedepannya, lanjut Erwan, turnamen bola volly dapat terus dikembangkan dan berkesinambungan. Sehingga tidak hanya dapat ikuti oleh 10 tim putra dan 8 tim putri saja, melainkan harus lebih dari itu.
Selain itu, wabup juga mengimbau kepada masyarakat yang menonton turnamen olahraga baik bola volly maupun sebagainya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya, agar turnamen bola volly pada situasi pandemi saat ini dapat terus berlanjut. Bagi para penonton tetap memakai masker, terkecuali untuk para pemain yang akan bertanding juga MC dapat dimakulmi, akan tetapi diluar hal tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehaISTtan,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebt Disbudparpora, Camat Wado beserta jajarannya, Para Kepala Desa se-Kecamatan Wado, dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, pertandingan turnamen bola volly yang digelar DS Community dan berlangsung 2 hari dari hari kemarin, dan saat ini berlangsung pertandingan ke-2. Turnamen tersebut di ikuti oleh 10 tim putra dan 8 tim putri se-Kabupaten Sumedang dan saat ini diakhiri oleh pertandingan tim putri dari tim DS Community melawan tim SMAN 3 Kabupaten Sumedang dan dimenangkan oleh tim DS Community dengan skors akhir bernilai 25 meraih juara 1, sementara tim SMAN 3 Kabupaten Sumedang mendapat nilai skor 16 dengan meraih juara 2. ***

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang Berharap DMI Mampu Tingkatkan Fungsi Masjid

11 Juni 2024 - 17:58 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat membuka Talkshow Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi Kemasjidan di Aula Islamic Center Sumedang. Selasa (11/6/2024).

Masjid Besar di Kabupaten Sumedang Bakal Terima Bantuan Mimbar

11 Juni 2024 - 17:53 WIB

Yudia Ramli selaku Pj BupatiSumedang saat membuka acara talkshow yang digelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Aula Islamic Center Sumedang. Selasa (11/6/2024).

Voucher Belanja Pangan untuk Keluarga Miskin Ektrem Dibagikan Sebelum 1 Juli

10 Juni 2024 - 22:09 WIB

Pemda Kabupaten Sumedang segera meluncurkan voucher untuk masyarakat miskin ekstrem di Kabupaten Sumedang. Rencananya voucher tersebut akan diluncurkan Pj Bupati Sumedang sebelum tanggal 1 Juli kepada 10.082 jiwa (3.083 KK) warga miskin ektrem sebesar Rp. 75.000/jiwa setiap bulannya.
Trending di SUMEDANG