Home / SUMEDANG

Kamis, 10 Juni 2021 - 18:32 WIB

Daya Beli dan Kebutuhan Pokok di Pasar Inpres Masih Stabil

Kepala UPTD Pasar Sumedang Kota, Iyep Iwan Warsito dan jajarannya memantau sejumlah harga dan kebutuhan pokok di Pasar Inpres Sumedang.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE PANTAU: Kepala UPTD Pasar Sumedang Kota, Iyep Iwan Warsito dan jajarannya memantau sejumlah harga dan kebutuhan pokok di Pasar Inpres Sumedang.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Kepala UPTD Pasar Sumedang Kota, Iyep Iwan Warsito mengatakan, melakukan pemantauan harga dan stok kebutuhan sembako. Utamnaya untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, Pasar Inpres masih bisa meng-cover kebutuhan sembako masyarakat yang relatif stabil,” katanya, Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga  Camat Jatinangor Lantik Sembilan Ketua BPD

Begitu juga mengenai daya beli masyarakat, sejauh ini masih cukup stabil dalam membeli kebutuhan bahan pokok.

“Menurut hemat kami, alhamdulillah setelah lebaran ini daya beli masyarakat stabil,” ujarnya.

Disamping itu, dikarenakan masih masa pandemi covid-19, di pasar masih tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat. Begitu juga dilakukan woro-woro malalui audio terus dijalankan.

Baca Juga  Ini Alasan Bupati Sumedang Jumlah Positif Corona Tetap Satu Bukan Dua

“Saya bersama staf selalu rutin memberikan arahan 3M kepada warga dan khususnya warga pedagang pasar untuk selalu taat, karena covid-19 belum usai,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang yang sebelumnya AKBP Dwi Indra Laksmana digantikan AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam prosesi serah terima jabatan, Kamis 17 September 2020.

SUMEDANG

Polres Sumedang Dijabat Kapolres Baru
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumedang melalui Bidang Hubungan Industrial terus melakukan monitoring ke setiap perusahaan.

SUMEDANG

Pandemi, Aktivitas Perusahaan Harus Lapor Tiap Minggu ke Aplikasi SIINas
Pemerintah Desa Kadu dan Lebaksiu di Kecamatan Jatigede memberlakukan pencegahan penyebaran Covid 19 secara ketat. Apalagi wilayahnya merupakan kawasan perbatasan antara wilayah Kabupaten Sumedang dan Majalengka dan hanya dibatasi dengan Sungai Cilutung. Akses dari Desa Kadu dan Desa Lebaksiu menuju Kabupaten Majalengka menggunakan Jembatan Gantung yang melintas diatas Sungai Cilutung.

SUMEDANG

Kadu dan Lebaksiu Ketat Jaga Perbatasan Sumedang-Majalengka

Pilihan Redaksi

Kompensasi banjir Cibawang, untuk sawah Rp 25 ribu per bata

Pilihan Redaksi

DPT Pemilu 2019 di Kabupaten Sumedang Tercatat 864.168
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, H Zaenal Alimin diacara pelantikan Paguyuban Pasundan Kecamatan Cibugel, siang tadi.

Pilihan Redaksi

Mamah Dedeh ajak masyarakat Sumedang kudu Akur
Bupati Sumedang saat memberi sambutan pada penyerahan 584.407 sertipikat Tanah secara virtual pada Program "Penyerahan Sertipikat Tanah untuk Rakyat se-Indonesia" dari Istana Negara, Jakarta. Selasa, 5 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Bidik Tahun 2021, target 80 Ribu Sertipikat PTSL Tersebar di 40 Desa

Pilihan Redaksi

Sempat hawatir hujan, pelaksanaan api unggun berjalan normal