Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 16 Juni 2021 - 18:43 WIB

Hadiri Acara Akselerasi Pemulihan Ekonomi dan Evaluasi Program CSR, Bupati Ajak Majukan Sumedang

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat memberi sambutan di Gedung Negara Sumedang, Rabu 16 Juni 2021.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAMBUTAN: Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat memberi sambutan di Gedung Negara Sumedang, Rabu 16 Juni 2021.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menghadiri acara Akselerasi Pemulihan Ekonomi dan Evaluasi Program Corporate Social Responsiblity (CSR) Dunia Usaha di Gedung Negara Sumedang, Rabu 16 Juni 2021.

Dalam kesempatan itu Dony mengatakan, dengan adanya pertemuan ini diharap jadi komitmen semu pihak demi kemajuan Sumedang. Baik itu di bidang sosial kemasyarakatan maupun bidang olahraga.

“Dalam hal ini, perlu diketahui dalam pembangunan kami punya pondasi yakni dalam hal agama dan punya spirit dalam bekerja dalam lindungan Allah SWT. Apalagi didorong dengan budaya, akan membooming dengan nilai-nilai ada dan istiadat. Dengan seni dan budaya, akan memimpin etos kerja lalu dengan teknologi dan mengakselerasi pembangunan dan itu pondasinya,” katanya.

Baca Juga  LIVE DEBAT PUBLIK I PEMILIHAN BUPATI/WK. BUPATI SUMEDANG 2018

Menurut bupati, Sumedang akan maju jika semuanya memiliki tekad dan niat yang kuat guna bersinergi bersama membangun pembangunan dengan Pentahelix.

“Dengan akademisi, bisnis dan komunitas masyarakat juga government mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten, sampat ketingkat desa. Mulai dari tingkat bisnis, dimana pastinya ada CSR-nya dan selama sudah berjalan di perusahaan masing-masing, itulah salah satu pilar bisnis yang jadi salahsatu paktor kemajuan,” jelasnya.

Baca Juga  Ngeyel, Meski Ditegur DPMPTSP RSU Berlian Kasih Tetap Gelar Open House

Di Kabupaten Sumedang, kata Dony, sudah ada Perda tentang CSR. Didalamnya mengenai cara merencanakan, mengelola dan kolaborasi.

“Dan saya minta perda ini menjadi pedoman guna menyentuh target-target pembangunan,” harapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Mulai September Batas Desa yang tergenang Bakal Dilacak

Pilihan Redaksi

Dihadapan Wartawan Sumedang, Bupati: Saran-Kritik Jadi Energi untuk Perbaikan

Nasional

Ini alasan pemerintah memberikan gaji ke-13 bagi PNS

Pilihan Redaksi

Iwa Karniwa: Saya Akan Setia Menunggu Keputusan PDI Perjuangan

Pilihan Redaksi

Danramil Cimanggung Tinjau Pergerakan Tanah di Sindanggalih

Pilihan Redaksi

Ini Harapan Besar Warga Karangpakuan ke Kepala Desa Anyar
200 prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 301/PKS menyebrangi Waduk Jatigede dalam pelaksanaan Latihan Pemeliharaan Yonif Raider 301/PKS yang sudah memasuki tahap Rawa Laut, Selasa 22 September 2020.

SUMEDANG

Bersama Prajurit Yonif R-301, Danrem 062 Terjun Sebrangi Waduk Jatigede
Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si usai memimpin apel melakukan pengecekan sejumlah peralatan dan kendaraan.

SUMEDANG

Antisipasi Bencana, Personel Gabungan Mulai Disiapkan