Jelang BK Porprov XIV Jawa Barat, PSSI Askab Sumedang Temui Wabup Erwan

PSSI Askab Sumedang melakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sumedang, Senin 14 Juni 2021.
PSSI Askab Sumedang melakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sumedang, Senin 14 Juni 2021.

SUMEDANGONLINE, KOTA – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda), Panitia Pelaksana (Panpel) Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada Cabor Sepakbola dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Askab Sumedang, melakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sumedang, Senin 14 Juni 2021.

Acara silaturahmi ini dihadiri Ketua Panpel BK Porprov XIV Jawa Barat Cabor Sepakbola beserta seluruh jajaran panitia, para pelatih, perwakilan atlet sepakbola putra/putri serta undangan lainnya.

Baca Juga  Menteri Koordinator PMK, Puan Maharani akan Buka Peparnas XV 2016

Pada kesempatan ini, Ketua Panpel BK Porprov XIV Jawa Barat Cabor Sepakbola, Suherman Sodiq menyampaikan, silaturahmi ini dalam rangka memohon petunjuk dan saran dari wakil bupati terkait kesiapan Kabupaten Sumedang untuk menjadi tuan rumah di Babak Kualifikasi Porda Tahun 2022.

Baca Juga  Antisipasi Sebaran Covid-19, Kodim 0610/Sumedang Gelar Rapid Test

“Untuk minta petunjuk dan juga saran dari wakil bupati,”katanya.

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyebutkan, melihat sejarah, hampir 29 tahun Sumedang tidak pernah lolos pada Kualifikasi Proda. Namun begitu, Erwan Setiawan mendukung Sumedang menjadi tuan rumah.

“Mudah-mudahan dengan ditunjuknya Sumedang menjadi tuan rumah BK Porda, kita bisa memaksimalkan kesempatan bermain di tanah kelahiran sendiri. Terus tingkatkan rasa percaya diri dan kebersamaan, buktikan bahwa Sumedang bisa,” ungkap Erwan.

Baca Juga  PU, Akhirnya Bawa Alat Berat

Erwan juga berharap, penyelenggaraan dapat berjalan sukses. Termasuk sukses prestasi dan sukses ekonomi.

“Karena akan ada sembilan kabupaten/kota se-Jawa Barat yang akan mengikuti Babak Kualifikasi di Sumedang. Semoga dapat meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Sumedang,” harapnya. ***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Redaksi
CREDIT FOTO
: IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan