Home / OLAHRAGA / SUMEDANG

Senin, 14 Juni 2021 - 19:22 WIB

Jelang BK Porprov XIV Jawa Barat, PSSI Askab Sumedang Temui Wabup Erwan

PSSI Askab Sumedang melakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sumedang, Senin 14 Juni 2021.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SILATURAHMI: PSSI Askab Sumedang melakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sumedang, Senin 14 Juni 2021.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda), Panitia Pelaksana (Panpel) Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat pada Cabor Sepakbola dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Askab Sumedang, melakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sumedang, Senin 14 Juni 2021.

Acara silaturahmi ini dihadiri Ketua Panpel BK Porprov XIV Jawa Barat Cabor Sepakbola beserta seluruh jajaran panitia, para pelatih, perwakilan atlet sepakbola putra/putri serta undangan lainnya.

Baca Juga  Ssst Pelat Merah Z dan D Melintas Binokasih Sumedang

Pada kesempatan ini, Ketua Panpel BK Porprov XIV Jawa Barat Cabor Sepakbola, Suherman Sodiq menyampaikan, silaturahmi ini dalam rangka memohon petunjuk dan saran dari wakil bupati terkait kesiapan Kabupaten Sumedang untuk menjadi tuan rumah di Babak Kualifikasi Porda Tahun 2022.

“Untuk minta petunjuk dan juga saran dari wakil bupati,”katanya.

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyebutkan, melihat sejarah, hampir 29 tahun Sumedang tidak pernah lolos pada Kualifikasi Proda. Namun begitu, Erwan Setiawan mendukung Sumedang menjadi tuan rumah.

Baca Juga  Persiapan Pelantikan Pengurus Baru, PWI Sumedang Audensi dengan Bupati

“Mudah-mudahan dengan ditunjuknya Sumedang menjadi tuan rumah BK Porda, kita bisa memaksimalkan kesempatan bermain di tanah kelahiran sendiri. Terus tingkatkan rasa percaya diri dan kebersamaan, buktikan bahwa Sumedang bisa,” ungkap Erwan.

Erwan juga berharap, penyelenggaraan dapat berjalan sukses. Termasuk sukses prestasi dan sukses ekonomi.

“Karena akan ada sembilan kabupaten/kota se-Jawa Barat yang akan mengikuti Babak Kualifikasi di Sumedang. Semoga dapat meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Sumedang,” harapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini Foto-foto Aksi Simpatik Yonif 301/PKS saat aksi Super Damai 212
Penjualan hewan kurban di masa pandemi Covid-19 masih tinggi. Selasa, 13 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Dimasa Pandemi Covid-19, Penjualan Hewan Kurban Masih Tinggi Pembeli Cukup Video Call

SUMEDANG

HES Wafat saat Akan Salat

SUMEDANG

IT Dulmatin Ditangkap Densus Di Sumedang
Tangkapan layar KITABISA hingga tanggal 28 Mei 2019.

Pilihan Redaksi

Dari Rp 1 Miliar Baru Rp 81 Ribu, Donasi Pembangunan Jalan Surian di #Kitabisa
Masyarakat Sumedang antuasi mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0610/Sumedang. Kamis, 8 Juli 2021.

SUMEDANG

Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kodim 0610/Sumedang
Bhabinkamtibmas dan babinsa memantau sejumlah lansia asal Kelurahan Talun yang antre untuk menjalani vaksin tahap pertama.

SUMEDANG

50 Lansia di Kelurahan Talun Jalani Vaksin Tahap Pertama
Saban harinya dapur umum penanggulangan dampak Covid-19 Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang membagikan sebanyak 44 porsi nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu.

SUMEDANG

Dapur Umum Mandalaherang Setiap Hari Bagikan 44 Porsi Nasi Bungkus